Sukses

Hotman Paris Mengaku Badannya Semakin Kurus, Akui Sempat Tes HIV

Hotman Paris menjawab kabar soal tubuhnya yang semakin kurus.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang fenomenal. Selain karena dekat dengan kaum hawa, dirinya juga kerap menangani berbagai macam kasus besar yang melibatkan selebritis.

Namun, kabar terbaru dari sang pengacara kondang, Hotman Paris baru saja membuat pengakuan mengejutkan dalam video terbaru di YouTube Melaney Ricardo. Pria berdarah Batak ini menyebut dirinya sempat menjalani tes HIV.

Itu semua terungkap saat Hotman Paris Hutapea menjawab pertanyaan dari Melaney Ricardo terkait perubahan penampilannya. Tidak hanya Melaney, rupanya banyak orang yang sadar kalau Hotman mengalami penurunan berat badan sejak awal tahun 2022.

"Tapi bang ya, banyak yang bilang sekarang Hotman Paris itu jauh lebih kurus. Lo merasa nggak kalau abang sekarang badannya berkurang?" tanya Melaney di kanal Youtubenya seperti dilihat Kamis (7/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes HIV

Mendapat pertanyaan seperti itu, Hotman Paris menceritakan bahwa dirinya memang sempat mencurigai mengenai kondisi berat badannya yang menurun drastis sejak bulan Januari.

"Ya saya merasa karena saya sempat dari mulai Januari itu saya mulai curiga. Apakah karena saya sakit atau tidak. Terus saya cek semua medical ke rumah sakit, ternyata nggak ada kelainan," kata Hotman Paris menjawab Melaney Ricardo yang tampak khawatir.

Ia pun melanjutkan, "Ya saya takutnya ada apa-apa gitu lho. Bahkan sempat jangan-jangan ada penyakit lain, misalnya HIV segala macem. Sampai saya tes HIV."

 

3 dari 4 halaman

Negatif

Melaney Ricardo sempat kaget dengan pernyataan Hotman Paris. Dirinya pun sempat tak percaya dengan apa yang dikatakan pengacara nyentrik itu.

"Yang bener abang? Lo cek HIV bang?" ujar Melaney.

Hotman Paris pun menjawab dengan tegas bahwa dirinya memang sempat tes HIV.

"Iya bener, dan negatif. Ya wajar dong dites kan? Ya sampai saya cek semuanya," kata Hotman yang merasa lega.

 

4 dari 4 halaman

Akui Kurus

Hotman pun baru sadar kalau ternyata ia semakin kurus sejak ia sering ke Holywings. Maklum saja, bersama Nikita Mirzani dirinya memang dikabarkan sebagai pemegang saham cafe besar itu.

"Sebagai salah satu pemilik saham, ya tentu kita ada rapat di sana, tapi berakhir dengan dansa-dansa dengan cewek. Kalau di Holywings itu dari jam 4 sampai jam 2 subuh, berarti 6 jam, dan 6 jam itu (terus) bergerak. Akhirnya malah bagus jadi olahraga," ungkap Hotman.

Karena itulah belakangan ini Hotman mencoba untuk kembali menggemukkan badannya dengan cara mengonsumsi segala macam makanan. Itu dilakukannya agar kembali sehat seperti sedia kala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.