Sukses

Marshel Widianto Terharu Dapat Dukungan untuk Jalani Pemeriksaan Terkait Video Dea OnlyFans

Marshel Widianto tak menyangka banyak yang sayang padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto, diketahui merupakan komedian berinisial M yang membeli video syur milik Dea OnlyFans. Sehingga ia pun terseret kasus ini.

Komedian berambut kribo ini pun harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). Diketahui ia membeli sebanyak 76 video dan foto Dea OnlyFans.

Terseret kasus wanita bernama lengkap Gusti Ayu Dewanti, Marshel Widianto tetap terlihat sangat tenang. Bahkan, ia masih bisa tertawa lepas saat berada di dalam mobil yang tengah melaju.

Bahkan kepada awak media, Marshel Widianto menyebutkan bahwa dirinya baik-baik saja. "Gue enggak apa-apa," ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibela Kiky Saputri

Sebelumnya, Marshel Widianto mendapat dukungan dari sahabatnya sesama komika, Kiky Saputri. Disebutkan bahwa tak masalah Marshel membeli video syur.

"Konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa?," kata Kiky dalam videonya yang diunggah ulang di Instagram Stories Marshel.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Tak hanya Kiky Saputri yang memberikan dukungan kepada Marshel Widianto. Teman-teman lainnya juga memberikan semangat kepada pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1996 dalam menghadapi masalah ini.

"Semangat bang @marshel_widianto namanya juga laki normal wajar nakal dikit wkwkwkwk," tulis akun @agungprdnputra.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Marshel Widianto tak menyangka bahwa banyak teman-temannya yang begitu perhatian dan memberikan semangat untuknya. Dan itu membuatnya terharu.

"Pada banyak yang sayang sama gw, Makasii yah," tulisnya dengan memberikan emotikon wajah haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.