Kiky Saputri Bela Marshel Widianto yang Beli Konten Dea OnlyFans: Orang Dewasa Beli Konten Dewasa, Terus Kenapa

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Apr 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Apr 2022, 12:00 WIB
Marshel Widianto. (Foto: Instagram @marshel_widianto)
Perbesar
Marshel Widianto. (Foto: Instagram @marshel_widianto)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dea OnlyFans saat ini tengah menghebohkan masyarakat. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi karena telah membuat dan mengunggah video asusila di situs Onlyfans. Nyatanya kasus ini merembet ke nama-nama lain.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa seorang komedian inisial M turut terseret ke dalam kasus ini. Disebutkan bahwa komedian tersebut membeli dan memiliki satu Google Drive berisi 76 video syur Dea OnlyFans. Banyak yang kemudian penasaran dengan siapa sosok inisial M tersebut.

Belakangan, diketahui bahwa komedian tersebut adalah Marshel Widianto. Ia kemudian dipanggil untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian. Marshel Widianto dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (7/4/2022).

Sebelumnya, Marshel Widianto juga sudah mengakui bahwa dirinyalah sosok inisial M yang dimaksud. Kendati demikian, masih banyak juga yang memberikan dukungan kepada Marshel Widianto. Salah satunya adalah Kiky Saputri.

 


Tanggapan Kiky Saputri

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Perbesar
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, Kiky Saputri membuat sebuah video yang membahas masalah ini.

"Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali ngekomen. Sempat viral kemarin ya kan, ada komedian berinisial M katanya beli video 'begitu,'" ucap Kiky di akun Instagram @kikysaputrii.

"Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widiiih, udah diidentifikasi duluan," lanjutnya.

 


Terus Kenapa?

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Perbesar
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Lebih lanjut, Kiky Saputri merasa tidak ada yang salah jika ada orang dewasa yang membeli konten dewasa. Sepanjang konten itu hanya dinikmati sendiri dan tidak kembali disebarluaskan. Ia kemudian berkelakar bahwa temannya itu dalam rangka membantu produk lokal.

"Tapi, konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa?," kata Kiky dalam videonya.

"Masih mending dia beli, mungkin mau nolong produk UMKM. Daripada bapak, nonton doang kagak bayar, ya Allah Shel apaan sih ini Shel, aduh, ada-ada aja lo," ujar Kiky.

 


Komentar Marshel Widianto

Kiky Saputri Bela Marshel Widianto yang Diduga Beli Konten Dea OnlyFans
Perbesar
Kiky Saputri Bela Marshel Widianto yang Diduga Beli Konten Dea OnlyFans. (instagram.com/kikysaputrii)

Di kolom komentar, banyak yang sepakat dengan apa yang disampaikan Kiky Saputri. Sementara itu, Marshel Widianto sendiri juga ikut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Kamu berani yah😂 ," tulis Marshel Widianto.

"@marshel_widianto looooh, inikan keresahan pribadi wkwkwk," balas Kiky Saputri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya