Sukses

Blak-blakan Lucinta Luna Operasi Ganti Kepala Biar Mirip Lisa Blackpink

Lucinta Luna buka-bukaan soal operasi ganti kepala di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna akhirnya buka-bukaan terkait pengakuannya soal operasi ganti kepala di Korea Selatan. Hal ini tentu bikin banyak orang bingung, termasuk Boy William. Apa maksud Lucinta dengan operasi ganti kepala?

"Diganti semuanya dibelek. Kan kalau di Korea lagi trend operasi head change, orang dari yang maaf, jelek, bisa kok yang penting ada duit," kata Lucinta Luna dikutip dari YouTube Boy William, Kamis (7/4/2022).

Kata pemilik nama asli Muhammad Fatah ini, operasi tersebut bisa mengubah wajahnya menjadi wajah idola yang dia inginkan. Lantas berapa biaya yang dia habiskan?

"Lu tunjukin foto idola lu, datang ke Korea, jadi. Habis sekitar 100 ribu won lebih lah. Aku artis Indonesia yang pertama kali melakukan operasi itu," tuturnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa Blackpink

Penjelasan Lucinta Luna masih bikin Boy William bingung. Bagaimana bisa wajah seseorang berubah menjadi wajah orang lain.

"Gue ganti kepala dengan apa yang gue inginkan seperti artis-artis yang gue favoritin," ujar mantan personel Duo Bunga tersebut.

"Gue tunjukin foto Lisa Blackpink, 'Nih, dokter, annyeong haseyo, I want like the star K-Pop Lisa Blackpink. Do the best for me, ya, like Lisa Blackpink'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Oplas

Menurutnya juga sah-sah saja menjalani prosedur operasi pelastik. Pesohor dunia pun banyak yang melakukan hal yang sama.

"Michael Jackson aja operasi muka, keluarga Kim Kardashian pada operasi ya. Apa bedanya sama Lucinta Luna pengin oplas ganti kepala," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ratu Keabadian

Boy William pun penasaran dengan wajah baru Lucinta Luna pascaoperasi. Setelah perban yang menutupi wajahnya dibuka, Boy malah tertawa terbahak-bahak.

"Lo mau tahu kayak apa lo sekarang? Kayak ondel-ondel. Ha ha ha, gue bercanda. Cantik. Cantik Banget," ungkapnya masih sambil tertawa. 

Dengan penampilan yang baru, Lucinta Luna juga memutuskan mengganti namanya menjadi Luna Lisa, yang merupakan perpaduan antara nama dia dengan nama sang idola. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.