Sukses

Park Ji Hyun Diisukan Pacaran dengan Ahn Hyo Seop Gara-Gara Foto Mangkok

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pernah menjadi model satu merek pakaian pada 2017.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop mendadak digosipkan menjalin hubungan asmara. Dilansir dari Allkpop, Kamis (7/4/2022), seperti banyak rumor di dunia hiburan Korea lainnya, isu ini dimulai dari unggahan di media sosial.

Kali ini gara-gara mangkok dari tanah liat yang digunakan keduanya. Warganet ramai membicarakan foto mangkok tanah liat yang diunggah artis ini, yang diyakini sebagai "bukti" bahwa keduanya sedang bersama pada awal tahun 2022. Foto dan mangkok tersebut dinilai mirip.

Rumor kembali berkembang. Ada warganet yang mengatakan bahwa Park Ji Hyun sempat berfoto dengan kacamata. Konon, dalam foto ini ada sebuah bayangan pria yang terpantul.

Tak selesai sampai di sini, warganet juga menggali kembali foto bintang Business Proposal ini dengan Park Ji Hyun.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun 2017

Warganet berspekulasi bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun menjadi dekat setelah sama-sama terlibat sebagai model untuk merek pakaian Edwin pada September 2017 hingga Juni 2018 lalu.

Sementara itu, G STar Live mewartakan bahwa Park Ji Hyun pada saat itu sebenarnya masih berhubungan dengan penyiar bernama Jo Hangri. Namun beberapa bulan kemudian, keduanya disebutkan mengakhiri hubungan.

Rumor ini belum ditanggapi secara resmi oleh kedua belah pihak. Namun foto-foto pemotretan dari iklan pakaian ini telah bertebaran di media sosial.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ahn Hyo Seop sendiri belakangan ini kerap diberitakan terkait dramanya yang baru rampung, Business Proposal. Dalam drama Korea ini, ia memerankan karakter CEO berhati dingin Kang Tae Moo, dan beradu akting dengan lawan main Kim Sejeong. 

Ia menyapa penggemar drama yang tamat di episode ke-12 pada Selasa (5/4/2022), dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini.  Ia menyertakan pernyataan dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. 

"Aku merasa mendapatkan cinta lebih dari yang layak kudapatkan. Semua karena dedikasi dan kerja keras yang diberikan semua orang dalam proyek ini," tulisnya dalam caption bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng

Ia menambahkan, "Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian. Meski dramanya berakhir, cerita Tae Moo dan Ha Ri masih berlanjut."

Beberapa hari sebelum unggahan ini, ia membagikan sebuah video bersama sang lawan main, Kim Sejeong. Keduanya membawakan lagu "Maybe, Love" dari Melomance yang merupakan soundtrack dari drakor ini. Sebelumnya, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong memang bernazar akan duet bila rating Business Proposal mencapai angka 10 persen. Dan rating tersebut sudah dicapai sejak episode 6.

"Maaf karena kondisi tenggorokanku sedang buruk," tulis Ahn Hyo Seop di Instagram-nya, Senin (4/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.