Kourtney Kardashian Unggah Potret Pernikahan Rock n Roll-nya di Las Vegas, Pakai Jaket Kulit

Oleh Ratnaning Asih pada 07 Apr 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 07 Apr 2022, 13:40 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas. (Instagram/ kourtneykardash)
Perbesar
Ada Elvis Presley abal-abal di pernikahan Kourtney Kardashian - Travis Barker di Las Vegas. (Instagram/ kourtneykardash)

Liputan6.com, Las Vegas - Kourtney Kardashian menanggapi langsung kabar mengenai pernikahannya dengan drumer Blink-182, Travis Barker. Ia mengirimkan sejumlah foto pernikahannya yang berlangsung di Las Vegas, yang kabarnya digelar tak lama setelah menghadiri Grammy Awards 2022.

"Aku nemu ini di hasil jepretan kameraku," tulis Kortney Kardashian pada Rabu (6/4/2022), mengawali unggahannya di Instagram.

Ia kemudian meneruskan caption ini, dengan memberikan gambaran singkat mengenai suasana pernikahannya. Kakak Kim Kardashian ini juga memberi konfirmasi soal kabar bahwa ia belum mengantongi surat izin menikah.

"Pada suatu masa di negeri nun jauh di sana (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang hebat dengan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya bertualang ke satu-satunya kapel yang buka dengan seorang Elvis, lalu menikah (tanpa lisensi). Latihan membuat semuanya sempurna," tulisnya.

Kourtney juga mengunggah sejumlah foto-foto pernikahannya di Las Vegas. Sejalan dengan gaya kota berjulukan Sin City yang penuh kesenangan, pernikahan ini kental dengan nuansa rock n roll. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kompak Pakai Jaket Hitam

Bergaya Rockstar Tanpa Gaun Mewah, Kourtney Kardashian Kenakan Jaket Kulit Saat Menikah dengan Travis Barker/dok. @kourtneykardash
Perbesar
Bergaya Rockstar Tanpa Gaun Mewah, Kourtney Kardashian Kenakan Jaket Kulit Saat Menikah dengan Travis Barker/dok. @kourtneykardash

Lupakan pakaian pengantin anggun dan setelan jas rapi. Dalam foto-foto ini Kourtney dan Travis tampak berpose dengan penampilan rock n roll. Keduanya kompak mengenakan jaket kulit, dan kacamata hitam. Travis bertelanjang dada di balik jaket yang ia kenakan, sementara sang kekasih mengenakan tube-top kuning. 

Dalam foto-foto ini keduanya tampak semringah dan saling berpelukan, kadang berciuman mesra. 

Setidaknya, ada satu simbol pernikahan yang tak ketinggalan dibawa oleh Khloe: buket bunga. Ia membawa buket yang berisi beberapa kuntum mawar merah. 


Unggahan Travis

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas. (Instagram/ travisbarker)
Perbesar
Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Las Vegas. (Instagram/ travisbarker)

Tak cuma Kourtney Kardashian, Travis Barker juga membagikan momen istimewa tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan dua foto yang berbeda, salah satunya memperlihatkan Kourtney tergeletak di atas lantai sambil tertawa. 

Nuansa rock n roll makin terasa karena di belakang mereka, terlihat seorang impersonator Elvis Presley yang berdiri di altar pernikahan. Di foto ini juga terlihat jelas dekorasi interior kapel yang serbaputih, dari tirai hingga bunga mawar yang menghiasi ruangan ini. 

"Ini yang terjadi di Vegas," tulis Travis Barker sebagai caption. Sementara di kolom komentar, pasangan ini banjir ucapan selamat dari keluarga dan sahabat.


Sejak 2021

Travis Barker dan Kourtney Kardashian sendiri diketahui merupakan teman lama, tapi baru digosipkan berpacaran sejak Januari tahun lalu. Oktober 2021, Travis akhirnya melamar Kourtney secara romantis di di Hotel Rosewood Miramar, California.

Selama menjalin hubungan, Travis Barker terlihat sangat lengket dengan sang kekasih. Ia juga kembali berani terbang bersama Kourtney, setelah bertahun-tahun trauma karena pernah mengalami kecelakaan pesawat pada tahun 2008. 

Kecelakaan ini terbilang sangat mengerikan, dan menewaskan empat orang. Selain sang pilot dan kopilot, dua korban meninggal lain adalah orang dekat Travis, yakni asisten dan pengawal pribadinya. Drumer Blink-182 sendiri mengalami luka bakar tingkat tiga di lebih dari setengah bagian tubuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya