Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Rieta Amilia ke-60, Meriah Dihadiri Keluarga hingga Artis Senior

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia genap berusia 60 tahun pada Rabu, 6 April 2022 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Rieta Amilia merayakan ulang tahun pada Rabu (06/04/2022) kemarin. Ibu kandung Nagita Slavina dan Caca Tengker ini sekarang genap berusia 60 tahun. Sebuah pesta pun digelar untuk merayakan hari bertambahnya usia perempuan kelahiran Yogyakarta itu.

Rieta Amilia belakangan tengah menjadi sorotan terkait kabar keretakan rumah tangga. Baru terungkap bahwa ibu tiga anak ini menggugat cerai suaminya, Basuki Widjaja Kusuma, yang menikahinya pada 2017. Gugatan cerai telah didaftarkan sejak 22 Maret 2022 silam.

Pada perayaan ulang tahunnya, Rieta menghabiskan momen bersama anak, menantu, cucu hingga teman-temannya. Tampak pesta kejutan yang dirancang Nagita ini dihadiri beberapa artis senior, yaitu Vina Panduwinata dan Chintami Atmanagara. Ada pula fashion stylist langganan keluarga Andara, Wanda Haraa.

Momen pesta ulang tahun Rieta diunggah ke Instagram Stories sang menantu, Raffi Ahmad. Kesan glamor sekaligus hangat terasa dalam perayaan ultah tersebut. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Kamis (07/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ceria

Rieta malam itu hadir mengenakan sweater warna cokelat dipadu hijab orange. Senyum semringah selalu diperlihatkan dalam setiap momen. Ultah ke-60, nenek Rafathar dan Rayyanza ini tetap terlihat awet muda.

3 dari 7 halaman

Chintami Atmanagara

Artis Chintami Atmanagara datang ke pesta ultah Rieta. Penyanyi dan aktris populer era 90-an terlihat memberikan selamat pada Rieta. Keduanya tampak akrab dan larut dalam sukacita.

4 dari 7 halaman

Foto

Chintami tak hanya akrab dengan Rieta. Terlihat momen di mana pelantun 'Nyanyian Hati' foto bareng keluarga Rieta. Tampak adik Minati Atmanagara ngobrol seru bareng Raffi dan yang lain.

5 dari 7 halaman

Desiree Tarigan

Desiree Tarigan juga hadir dalam momen ultah Rieta. Tampak ibunda Bams ini membawakan kado istimewa untuk Rieta.

Dalam Instagram Stories, Raffi menunjukkan kado berupa lukisan sosok Rieta. Raffi menyebut lukisan itu dilukis oleh wanita yang biasa disapa Mamitoko itu.

 

6 dari 7 halaman

Vina Panduwinata

Vina Panduwinata terlihat pula sebagai tamu di pesta ultah Rieta. Tampak, pelantun 'Burung Camar' bersama Raffi. Keduanya ngobrol seru dan saling support.

7 dari 7 halaman

Wanda Haraa

Fashion Stylist Wanda Haraa juga hadir pada kesempatan itu. Sama-sama berulang tahun, terlihat momen Chintami dan Wanda tiup lilin bersama. Mengingat Wanda sering menjadi pengarah gaya untuk Raffi dan Nagita, kehadirannya pun seperti keluarga dalam acara itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.