Sukses

Lucinta Luna Berterima Kasih ke Nikita Mirzani, Penjahat Yang Mengancamnya Kini Dipenjara

Lucinta Luna meluapkan rasa syukur setelah mendengar kabar seseorang yang mengancamnya kini ditahan aparat. Ia berterima kasih kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna mendadak melontar sindiran sepedas sambal di Instagram Stories, Rabu (6/4/2022), soal penjahat dengan level kejahatan kayak Firaun. Yang bersangkutan akhirnya dibui.

Selebritas berjuluk Ratu Keabadian itu lalu menyamakan penjahat ini dengan (maaf) setan yang dikerangkeng di bulan Ramadhan. Sembari melontar sindiran, Lucinta Luna berterima kasih kepada Nikita Mirzani.

Bulan Ramadhan syaitan dikerangkeng. Begitu juga manusia paling jahat di kerak muka bumi ini akhirnya tumbang juga masuk bui,” cuit bintang film Bridzilla dengan latar hitam polos.

Lucinta Luna tak menyebut nama. Sebut saja, Bopeng. Ia mengaku si Bopeng telah mengancam kenyamanannnya belakangan ini. Karenanya kala mendengar Bopeng dibui, ia lega.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Saja Bopeng

Sebut saja Bopeng, dia jahatnya macam Firaun sudah mendarah daging. Hatinya penuh iri dengki dan psikopat. Wajar Ratu bilang seperti ini karena baru kemarin dia mengancam kenyamanan Ratu Keabadian ini. Seperti pembunuhan karakter mental seseorang,” akunya.

Ia lantas menyenggol sejumlah pihak yang pernah merasa diancam atau dibuat takut oleh si Bopeng. Menurut Lucinta Luna, ini saatnya berbahagia karena kelegaan telah tiba.

 

3 dari 4 halaman

Semua Orang Dibuat Takut

Semua orang seperti dibuat takut sama Bang Bopeng. Dan untuk teman-teman semua yang sudah pernah disakiti berbahagialah kalian karena akhirnya Tuan Takur masuk BUI atas kesalahannya,” Lucinta Luna menyambung.

Selebgram dengan 2,2 jutaan pengikut ini berterima kasih kepada Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani, kemudian menyenggol pihak Kejaksaan Agung dan Kejaksaan RI Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Untuk Kejaksaan

Yang terhormat untuk Kejagung RI, Kejaksaan RI Jaksel, semoga orang jahat ini diperiksa terus dan dihukum seadil-adilnya,” pungkas Lucinta Luna. Beberapa jam sebelumnya, Lucinta Luna mengaku mendengar kabar bahagia.

Ya Allah, alhamdulillah dapat kabar bahagia seumur hidup ini. Allah enggak tidur. Ratu Keabadian percaya karma. Siapa yang berbuat jagat akan kena sendiri atas kejahatannya,” Lucinta Luna mencuap.

Siapa yang berbuat baik Allah akan memberi berlipat-lipat ganda kebaikan kepada umatNya. Kunfayakun. Thank u Nyai Nikita Mirzani enggak ada lawan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.