Sukses

Shawn Mendes Akui Masih Cinta Camila Cabello Meskipun Sudah Putus

Shawn Mendes berkata bahwa rasa cintanya kepada Camila Cabello tak pernah berubah sejak awal hubungan hingga berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Shawn Mendes dan Camila Cabello telah berakhir. Namun rupanya, Shawn masih memiliki perasaan yang kuat terhadap Camila alias belum bisa move on dari pelantun "Havana" itu.

Shawn Mendes mengungkapkannya dalam acara On Air with Ryan Seacrest pada Selasa (5/4/2022) lalu. Di situ, ia berkata bahwa rasa cintanya kepada Camila Cabello tak pernah berubah sejak awal hubungan hingga berakhir.

Dalam pernyataannya, Shawn Mendes menyiratkan bahwa putusnya hubungan dari mantan personel Fifth Harmony itu justru membuatnya lebih dewasa.

Sehingga menurut Shawn apapun yang dijalaninya dalam segala hal membuatnya tetap kuat meskipun sekadar putus cinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kuat Menghadapi

Alhasil, perasaan cinta yang tetap membara terhadap Camila di dalam dirinya membentu satu kekuatan tersendiri di dalam jiwa pelantun "Wonder" itu.

"Karena itu bisa menunjukkan bahwa kamu cukup kuat untuk menghadapinya. Itu perlu," ujar Shawn melansir ETonline.

 

3 dari 5 halaman

Rasa Cinta

Shawn lantas mengungkapkan betapa rasa cintanya kepada Camila tak pernah berubah lantaran ia sudah mengenal mantan kekasihnya selama bertahun-tahun.

"Maksudnya, aku sudah mencintai Camila selama bertahun-tahun dan itu tidak akan pernah berubah. Aku tidak akan melupakannya," terang Shawn.

 

4 dari 5 halaman

Berduet di Proyek Baru

Selain itu, Shawn Mendes mengisyaratkan bahwa proyek kolaborasi setelah hubungan mereka berakhir, bukanlah hal yang mustahil terjadi di masa depan.

Sebagai awalannya, Shawn baru saja merilis single terbaru pada 31 Maret 2022 berjudul "When You’re Gone". Shawn menulis lagu itu setelah ia dan Camila resmi berpisah.

"Aku menulisnya sekitar sebulan setelah kami berpisah,” terang Shawn.

 

5 dari 5 halaman

Putus Hubungan

Shawn Mendes dan Camila Cabello memutuskan untuk berpisah setelah mereka bersama selama dua tahun sejak 4 Juli 2019.

Menurut sumber terdekat kepada ET, alasan pasangan ini putus lantaran keduanya merasa berada di dunia yang berbeda selama pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.