Sukses

Trauma Kasus Doni Salmanan, Reza Arap Matikan Fitur Donasi Saat Live Streaming

Reza Arap matikan fitur donasi saat live streaming agar tak lagi mengalami kejadian saat dengan Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap namanya ikut terseret dalam kasus yang menjerat Doni Salmanan, tersangka dugaan penipuan dan pencucian uang binary option. Pemilik nama asli Reza Oktovian mendapat uang Rp 1 Miliar dari Doni Salmana saat live streaming game Ragnarok X.

Kapok, begitu yang dirasakan Reza Arap, apalagi ini pertama kalinya ia berurusan dengan hukum. Tak mau terulang untuk kedua kalinya, Reza Arap memilih untuk menonaktifkan fitur donasinya.

"Gua sudah matiin donation sih kalau live streaming," ucapn Reza Arap, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (6/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Reza Arap kini lebih berhati-hati dalam menerima uang dari orang lain. Ia tak mau nantinya seperti kasus Doni Salmanan dan malah menyengsarakan dirinya.

"Iya pelajaran ke depannya hati-hati saja gitu," katanya.

3 dari 4 halaman

Kaget

Saat itu kata Reza Arap, dirinya mengaku kaget ada orang yang berani mengeluarkan uang banyak untuk dirinya. Padahal ia sama sekali tidak mengenal orang tersebut.

"Gua nggak tahu dia siapa sama sekali, bukti video semua ada di internet, orang gila mana kasih Rp1 miliar," katannya.

4 dari 4 halaman

Tak Rela

Kini uang tersebut telah dikembalikan oleh Reza Arap. Meski berat, sebagai warga negara yang baik ia mengikuti prosedur yang ada.

"Itikad baik, oh rela mah kagak lah," tutur Reza Arap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.