Sukses

Muhsa Ungkap Kerinduan Tak Bisa Bertemu Keluarga Melalui Tigaraksa-Gondangdia

Muhsa, mencoba peruntungannya di dunia musik dengan single perdana Tigaraksa-Gondangdia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Muhsa, masih terasa asing bagi pecinta musik Tanah Air. Maklum, ia merupakan pendatang baru di blantika musik.

Pemilik nama asli Muhammad Arfan Sasongko, mencoba peruntungannya sebagai seorang penyanyi melalui single perdana "Tigaraksa-Gondangdia".

Lagu yang menceritakan perjuangannya mengais rezeki membuat penyanyi pendatang baru ini harus rela berjauhan dengan keluarga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rindu

Single "Tigaraksa-Gondangdia" ini menceritakan kerinduannya terhadap keluarga yang tak bisa dijumpainya selama dua tahun.

Di kala rasa rindu itu menyerang, Muhsa pun menuliskan syair lagu ini.

 

3 dari 5 halaman

Musik Ceria

Meski memiliki lirik yang menggambarkan kesenduan, namun Muhsa membalut single ini dalan lantunan musik ceria. Tak disangka, lagu ini pun langsung dipromosikan oleh Billboard Indonesia.

"Alhamdulillah, senang lagu ini bisa diterima masyarakat. Dengan masuknya ke dalam chart berarti musik saya bisa dinikmati," ungkapnya belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Paduan Suara

Bernyanyi bukan hal baru bagi Muhsa. Ia pernah terlibat dalam grup paduan suara di Universitas Mercu Buana. Tak hanya itu, ia juga pandai menyanyikkan lagu tradisional hingga klasik.

 

5 dari 5 halaman

Pelatih

Tak puas kariernya sebagai chorister, Muhsa terus menggali potensinya sebagai konduktor, hingga bekerja menjadi pelatih paduan suara anak SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.