Sukses

Lyodra Sangat Selektif Memilih Riasan Wajah Maupun Skincare, Demi Membangun Percaya Diri Melalui Penampilan

Salah satu kunci sukses Lyodra dalam penampilan adalah dengan cara membangun kepercayaan diri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dan publik figur, Lyodra dituntut untuk tampil sempurna tak hanya saat berada di atas panggung. Juara Indonesian Idol X ini sadar penampilannya bakal dilihat banyak orang, terutama para penggemar karyanya di panggung musik.

Bagi pemilik hit "Pesan Terakhir" bisa selalu tampil cantik dan maksimal di hadapan orang lain bukanlah perkara mudah. Sebab, kata dia, dibutuhkan rasa percaya diri yang kuat. 

Sementara dara bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting bukanlah tipikal perempuan yang bisa memiliki kepercayaan diri paripurna jika tak ditunjang dengan penampilan yang baik dan menarik.

Bagi Lyodra, salah satu yang paling menunjang penampilannya adalah membangun imej diri yang sesuai dengan karakter pribadinya. Salah satu kunci sukses Lyodra dalam penampilan adalah dengan cara membangun kepercayaan diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riasan Wajah

Tahap awal membangun rasa percaya diri yang dialami Lyodra berasal dari riasan wajah. Jika tepat menggunakan make up, Lyodra dengan mudah tampil di hadapan banyak orang.

"Aku lebih ke bagaimana sih konsep riasan wajahnya. Kalau memang sesuai sama karakter aku, oke, bisa nih untuk membangun rasa percaya diri yang lebih," kata Lyodra saat ditemui bersama Mahalini Raharja, Jumat (8/4/2022).

Karena itu, Lyodra selalu selektif dalam memilih make-up maupun skincare. "Perawatan wajah dengan skincare itu harus. Salah satu yang aku suka dari Implora Cosmetics adalah mampu menghadirkan perawatan yang sesuai dengan kepribadian aku,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Mahalini

Bersama Lyodra, ada penyanyi Mahalini yang juga memiliki fokus utama dengan penampilan, terutama kecantikan wajah.

Penampilan yang baik, kata Mahalini, merupakan ekspresi setiap orang dalam bentuk mencintai diri sendiri. Mahalini berusaha semaksimal mungkin untuk terus menerus menjaga penampilannya tak cuma untuk dilihat orang lain, tapi karena rasa menyayangi diri sendiri yang besar.

 

 

4 dari 4 halaman

Contoh Inspiratif

Karena itu Mahalini selalu memperhatikan setiap detail penampilannya, termasuk looks yang optimal dari wajah.

"Baik dalam perawatan dan merias wajah aku selalu coba untuk mengusung konsep Glow to be Different. Aku mendapatkannya lewat sentuhan skincare dari Implora Cosmetics yang benar-benar aku dapetin feel-nya,” kata Mahalini.

Sementara itu, Maria Bintang selaku Brand Manager Implora Cosmetics terus mengajak anak-anak muda untuk bisa menerima dan mengapresiasi diri sendiri. Lyodra dan Mahalini adalah contoh yang inspiratif di dunia kecantikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.