Sukses

Marshel Widianto Komika yang Jadi Pelanggan Dea OnlyFans, Bakal Diperiksa Jadi Saksi

Marshel Widianto rencananya akan dipanggil sebagai saksi dalam kasus penyebaran video panas yang diperagakan oleh Dea OnlyFans.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri komedian inisial M yang selama ini menjadi pelanggan video Dea OnlyFans akhirnya diungkap ke muka publik. Pemilik inisial yang dimaksud ternyata adalah komika Marshel Widianto.

Setelah namanya diungkap, Marshel rencananya akan dipanggil sebagai saksi dalam kasus penyebaran video panas yang diperagakan oleh Dea OnlyFans. Hal ini disampaikan oleh penasihat hukum Marshel.

Machi Achmad, selaku penasihat hukum Marshel Widianto memastikan bahwa kliennya siap hadir untuk memenuhi panggilan penyidik pada Kamis, 7 April 2022. Marshel akan diperiksa sebagai saksi atas disebarkannya video panas Dea OnlyFans.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Jadi Saksi

Menurut Machi Achmad, surat panggilan Marshel sebagai saksi sudah diterima oleh sang komedian. Disampaikan Machi Achmad juga bahwa ia dan Marshel akan bersama-sama menemui penyidik esok hari.

"Insyaallah akan hadir besok, dan akan saya dampingi pemeriksaannya," kata Machi Achmad kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

3 dari 4 halaman

Komedian Selain Marshel

Di media sosial, komedian inisial M menjadi trending topic. Hal ini menyusul pernyataan pihak kepolisian yang mengatakan bahwa ada seorang komedian berinisial M yang membeli konten foto dan video Dea OnlyFans.

Dari situ, banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok komedian inisial M tersebut. Spekulasi pun mulai bermunculan.

Di tengah ramainya pembahasan itu, nama-nama seperti Maell Lee, Mamat Alkatiri, bahkan sampai komedian senior seperti Malih Tong Tong dan Mandra sempat disebut sejumlah warganet.

 

4 dari 4 halaman

Panggilan Polisi

Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana menerangkan, pemanggilan terhadap M dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

"Rencana kami jadwalkan pemeriksaan pada hari Kamis 7 April pukul 10.00 dan yang pasti yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata dia kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (6/4/2022).

Pemeriksaan dilakukan guna mengklarifikasi keterangan Dea OnlyFans yang dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Pengakuan Dea kepada penyidik, komedian inisial M membeli akun google drive yang berisi rekaman video porno sejumlah 76 buah.

"Ini dikarenakan adanya penyamapian dea dalam BAP di mana yang bersangkutan membeli video dea sejumlah 76 video," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.