Sukses

Sinopsis Moon Knight Episode 2: Marc Spector Bujuk Steven Grant untuk Berbagi Tubuh

Di Moon Knight Episode 2, Steven Grant (Oscar Isaac) memusatkan fokusnya untuk menyingkap identitas dari sosok yang berdiam di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial Marvel terbaru, Moon Knight, telah memasuki episode 2 pada hari ini, Rabu (6/4/2022). Dalam episode perdana yang diputar di Disney Plus Hotstar, karakter Steven Grant (Oscar Isaac) akhirnya menyadari ada yang benar-benar salah saat ia kehilangan memorinya.

Ada sosok Marc Spector, seorang prajurit bayaran yang merupakan avatar dewa Mesir Khonshu, yang juga hidup dalam dirinya. Tak cuma itu, ada lagi wanita misterius Layla (May Calamawy) yang mengaku kenal dengan sosok lain di diri Marc.

Lantas seperti apa kelanjutan perjalanan si penjaga toko suvenir Steven Grant? Berikut sinopsis Moon Knight episode 2.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Malam Sebelumnya

Steve Grant terbangun di apartemennya setelah insiden serangan yang mengerikan di museum tempatnya bekerja. Sambil deg-degan, ia kembali ke museum, menuju monitor CCTV untuk membuktikan kembali apa yang ia alami kemarin. Mulai dari serangan anjing mistis hingga sosoknya yang berubah.

Namun nihil. Yang dilihatnya sama sekali tak nampak di kamera pengawas. Ia justru didepak atas kekacauan yang terjadi di tempat kerjanya.

3 dari 5 halaman

Menyingkap Identitas Marc Spector

Tak mau berlama-lama meratapi pekerjaannya yang hilang, Steven memusatkan fokusnya ke tempat lain: menyingkap identitas dari sosok yang berdiam di tubuhnya. Terkuaklah nama Marc Spector. 

Sosok ini membujuk Steven Grant untuk bersedia "berbagi tubuh," yang menurut Marc adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk selamat. 

"Kau dalam bahaya. Aku bisa menjaga kita seperti semalam. Dan kamu tidur siang saja," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Masa Lalu Marc Spector

Steven Grant makin ngeri ketika mendengar perbuatan masa lalu Marc Spector yang sadis. Juga informasi bahwa pria itu adalah avatar dari dewa Mesir Khonshu. 

Satu keyakinan ia pegang teguh. "Aku tidak akan memberimu kendali lagi. Tidak akan pernah," kata Steven, menolak permintaan Marc untuk kembali mengontrol kesadaran penuh atas tubuhnya. 

Di tengah kegamangan ini, Arthur Harrow (Ethan Hawke) kembali muncul di hadapan Steven, kali ini dengan penuh bersahabat.

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Arthur Harrow

Dengan nada manis, Arthur mengungkap misi dan visinya selama ini, juga hubungan masa lalunya dengan Khonshu. Namun niat aslinya kembali hadir, yakni mengincar scarab yang akan menuntunnya kepada dewa Mesir Ammit.

Di tengah kegentingan, Layla kembali muncul. Apakah Steven menyerah dan memilih untuk berbagi kontrol tubuhnya dengan Marc?

Moon Knight episode berikutnya akan tayang pada Rabu, 13 April mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.