Sukses

Curhat Yesi Bintang, Ditinggal Suami Saat Kandungannya Berusia 9 Bulan

Yesi Bintank menuturkan, ditinggal suaminya DJ D saat membutuhkan pendampingan jelang kelahiran anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Yesi Bintang, penyanyi cantik asal Bandung yang terkenal dengan lagu “Merana Karena Jomblo” melimpahkan kesedihannya di media sosial.

Yesi Bintank menuturkan, ditinggal suaminya DJ D saat membutuhkan pendampingan jelang kelahiran anaknya. Saat ini Yesi Bintang diketahui sedang menjalani kehamilan yang memasuki usia 9 bulan.

"Banyak anak, banyak rezeki. Bapaknya tidak ada tanggung jawab ke anak kandungnya. Saya ridho ikhlas lilahita’ala, dia malah lebih milih selingkuh dengan perempuan lain, dibanding mengurus persalinan dan biaya perlengkapan anaknya," tulis Yesi melalui akun media sosial Instagram, 12 April 2022.

"Biarlah Tuhan yang bekerja, saya cukup doakan yang terbaik. Semoga secepatnya mendapat hidayah," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Bagi Sesama Perempuan

Yesi mengungkapkan, dirinya menulis pesan di media sosial sebagai pesan kepada sesama perempuan.

"Maaf, saya sampai terang-terangan begini disosmed, biar menjadi motivasi untuk perempuan diluar sana yang senasib dengan saya. Always keep strong untuk anak! Yakin Tuhan lagi merencakan kebahagiaan dibalik ujian ibu yang sedang mengandung dengan kelakuan laki-laki yg sudah menghamili seorang perempuan," tukasnya sambil mencantumkan tagar #curahanhatiperemp.

 

3 dari 4 halaman

Suara Khas

Yesi Bintang, mengawali karir di industri entertainment dibawah label musik ternama dengan merilis sebuah lagu berjudul “Merana Karena Jomblo” ciptaan Yanto Sari.

Yesi Bintang memilki suara yang khas dengan totalitas saat tampil di panggung. Ia memiliki fans yang bernama YBLovers.

 

4 dari 4 halaman

Cantik Glamour

Penampilan Yesi Bintang di panggung musik menonjol dari segi kostum dengan tampil cantik glamour atau ia tampil style casual dengan dandanan yang tidak terlalu menor.

Semua penampilan itu ia akan sesuaikan dengan event atau tema acaranya baik acara on air maupun off air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.