Sukses

Elma Theana Kena Tipu dengan Modus Paket COD

Elma Theana heran mengapa di bulan suci Ramadhan ini masih saja ada yang melakukan penipuan.

Liputan6.com, Jakarta - Elma Theana baru saja mengalami kesialan. Orang rumahnya menjadi korban penipuan dengan modus belanja online.

Penipu mengirim paket barang ke rumah Elma Theana dengan metode pembayaran COD (Cash on Delivery). Artinya, penerima harus membayar barang tersebut terlebih dahulu sebelum menerima paket tersebut.

Elma Theana heran mengapa di bulan suci Ramadhan ini masih saja ada yang melakukan penipuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 250 Ribu

"COD OH COD KENAPA YA BULAN PUASA MASIH AJA ORANG NIPU2. NGIRIM BARANG KE RUMAH PAKET COD HARGA 250.000," tulis Elma Theana di Instagram-nya baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Zonk

Sialnya, orang rumah Elma Theana yang menerima paket tersebut percaya begitu saja dan membayarnya seharga Rp 250 ribu.

"EEH PAKE DI BAYAR LAGI SAMA ORANG RUMAH DIBUKA ISINYA JONK PERNAH ADA YG KAYAK GINI GAK??" sambung Elma Theana.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Meski begitu, Elma Theana tetap memberikan doa kepada pelaku penipuan tersebut. Ia berharap pelaku bisa berubah menjadi lebih baik dan berhenti melakukan kejahatan.

"Ampunilah Dosa2 nya Ya ALLAH. Semoga mendapat Hidayah Gak berbuat Jahat lagi," tulis Elma Theana menyertai unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.