Sukses

Verrell Bramasta Akan Vakum dari Dunia Akting Selama Setahun

Verrell Bramasta, akan fokus dengan proyek baru.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta, dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang menekuni bidang akting. Siapa sangka, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga berbakat di tarik suara.

Belum lama ini, kakak Athalla Naufar meluncurkan album perdana. Seperti terlihat di kanal YouTube Cumicumi, 1 April 2022.

Tak mau tanggung-tanggung, mantan kekasih Natasha Wilona sampai memutuskan untuk fokus di dunia nyanyi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vakum dari Dunia Akting

Untuk itu, Verrell Bramasta pun akan vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Untuk akting mungkin aku akan rehat sejenak. Alhamdulillah, kemarin kan sempat dua tahun syuting sinetron dan mencapai 700 episode. Itu bener-bener setiap hari memainkan karakter," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Satu Tahun

Verrell Bramasta menjelaskan rehatnya dari dunia akting akan memakan waktu yang cukup lama. "Mungkin beberapa bulan sampai satu tahun," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Iseng

Ditambahkan pesinetron Putri untuk Pangeran ini menjelaskan bahwa lagu-lagu yang diciptakan tersebut diawali karena iseng.

"Aku enggak pernah nyangka, dari beberapa tahun terakhir sampai bikin single. Awalnya dibikin karena iseng. Aku bikin untuk mantan aku, cerita kisah cinta kita dulu. ternyata enggak nyangka tahun ini berkesempatan lagu-lagu aku dicampur dengan lagu-lagu sahabat aku dijadiin album," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Dulu

Sang ayah, Ivan Fadilla memaparkan bahwa Verrell Bramasta lebih kenal dunia musik terlebih dahulu ketimbang akting.

"Dari mereka kecil, udah les alat musik. Verrell main piano. Lambat laun ternyata itu bisa mendapatkan achievement. Menurut saya ini bukan satu yang mudah ya," tambah Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.