Sukses

6 Potret Manis di Balik Layar Drakor Business Proposal, Baru Tamat di Episode 12

Business Proposal tamat di episode 12 yang tayang pada Selasa (5/4/2022) kemarin.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Business Proposal akhirnya tamat di episode 12 pada Selasa (5/4/2022) kemarin. Episode finalnya, kembali sukses menjadi tayangan nomor satu dibanding acara TV lain dalam slot jam yang sama.

Dilansir dari Soompi, dari data Nielsen Korea, episode ke-12 ini meraih rating 11,4 persen. Angka ini memperlihatkan kenaikan 0,8 persen dibanding episode sebelumnya.

Tampaknya memang banyak yang penasaran dengan akhir kisah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), tak lupa Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In Ah). Meski cerita dua pasangan fiksi ini berakhir, ada banyak kisah lain yang tersisa dari balik layar yang masih bisa ditengok.

Yuk, disimak!

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertemuan Pertama

Aun Instagram SBS terbilang rajin mengunggah foto-foto terkait drama ini. Tak cuma yang menampilkan dua tokoh utamanya, tapi juga karakter pendukung kesayangan pemirsa, Young Seo dan Sekretaris Cha. 

Seperti yang satu ini, foto pertemuan pertama mereka. 

3 dari 7 halaman

2. Kang Tae Moo - Shin Ha Ri

Tak cuma akun Instagram resmi SBS yang kerap mengunggah foto di balik layar, Kim Sejeong kerap melakukan hal serupa. Tentu saja selfie bareng sang lawan main, Ahn Hyo Seop, termasuk salah satu di antaranya. 

4 dari 7 halaman

3. Dengan Kakek Kang Tae Moo

Hubungan Shin Ha Ri dengan kakek Kang Tae Moo boleh saja panas-adem di atas layar. Tapi aslinya, Kim Sejeong terlihat akrab kan, dengan aktor senior Lee Deok Hwa yang memerankan karakter ini. 

5 dari 7 halaman

4. Duo Bestie

Jangan lupa duo bestie yang kalau sudah ngumpul bikin puyeng emaknya Shin Ha Ri. Kim Sejeong dan Seol In Ah tampak sedekat karakter mereka di drama, ya!

6 dari 7 halaman

5. I Have Chingu

Masih ingat kutipan dialog "I have no chingu (Aku enggak punya teman)" dari Yoo Jung yang dimainkan Seo Hye Won? Ternyata aslinya hubungan Seo Hye Won dan Seol In Ahberbeda 180 derajat dengan di layar loh. 

7 dari 7 halaman

6. Geng Peneliti Go Food

Jangan lupa dengan tim peneliti perusahaan Go Food yang hangat dan selalu berada di sisi Shin Ha Ri. Kalau melihat pakaian yang dikenakan Kim Sejeong, Kim Hyun Sook, Lim Ki Hong, dan Yun Sang Jeong, foto ini diambil untuk episode terakhir Business Proposal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.