Sukses

Daniel Mananta Foto Bareng Ari Lasso dengan Penampilan Baru: I Thank God You're Alive

Ari Lasso dinyatakan sembuh dari kanker limfoma yang sempat bersarang di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso dinyatakan sembuh dari kanker limfoma yang sempat bersarang di tubuhnya. Kini, pelantun lagu "Penjaga Hati" dan "Mana Kutahu" sudah kembali beraktifitas dan bertemu dengan orang-orang terdekatnya.

Potret Ari Lasso yang kini tampil dengan gaya yang baru memantik perhatian warganet. Foto terbarunya diunggah oleh presenter Daniel Mananta saat keduanya bertemu dan bertatap muka setelah sekian lama. 

Daniel Mananta dan Ari Lasso tampak hangat meluapkan rasa rindu bercengkerama bersama. Sebab, sejak menjalani pengobatan kanker limfoma, keduanya tak pernah sekalipun bertemu secara langsung di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebahagiaan Daniel Mananta

Daniel Mananta tampak bahagia bertemu dengan Ari Lasso untuk pertama kalinya sejak menjalani pengobatan kanker. Ia menuliskan rasa bahagianya itu di Instagram.

"I thank God you’re alive. Love you bro Kasih cinta kalian ke mas @ari_lasso donk melalui komentar," tulis Daniel Mananta sebagai status teks unggahan foto bersama eks vokalis Dewa 19 itu.

3 dari 5 halaman

Diunggah Ari Lasso

Ari Lasso juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Daniel Mananta melalui Instagram, Rabu, 6 April 2022. Rupanya, jalinan pertemanan yang semakin dekat sejak mengisi acara di ajang pencarian bakat, membuat keduanya janjian untuk makan siang bersama.

"Thankyou so much for the great talk n ...the brunch offcourse 🌭☕️ ❤️ #yesterday #arilasso2022 #GODisgreat," tulis Ari Lasso sebagai status teks unggahan foto terbarunya bersama Daniel Mananta dan pria bule bernama Palex Evans.

4 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengunggah foto dirinya tengah menautkan tali sepatu di tangga rumahnya. Dalam keterangan foto tersebut, Ari Lasso mengatakan kalau dirinya ingin jalan-jalan.

"Mau jalan2 .. tapi di tempat 🤣," tulisnya sebagai status teks unggahan foto tersebut.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Penampilan Ari Lasso yang semakin membaik usai pengobatan kanker ditanggapi positif rekan-rekan sesama artis dan warganet. Mereka ikut antusias dan mengirimkan doa untuk kesehatan Ari Lasso.

"Yeayyy mas sehat ... bugar 😍😍😍😍," tulis Ivan Gunawan.

"We love you, Mas @ari_lasso," tulis Choky Sitohang.

"Sehat sehat sehat, mas @ari_lasso ....segera konser live lagi🔥❤️," tulis akun @dinakharisma

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.