Sukses

6 Potret Dinar Candy Umrah Bareng Keluarga, Makin Anggun Pakai Hijab

Dinar Candy mengisi bulan Ramadhan 2022 dengan umrah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta DJ Dinar Candy mengisi kegiatan bulan Ramadhan 2022 dengan umrah ke Arab Saudi. Wanita 29 tahun yang identik dengan gaya berbusana terbuka ini pun mengubah penampilannya. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Ridho Illahi tampil tertutup selama melakukan ibadah umrah.

Pemain web series 9 Bulan ini tidak sendiri saat umrah. Dinar Candy mengajak kedua orangtua dan adik perempuannya. Keempatnya tampak menikmati momen kebersamaan di Madinah.

Di tengah umrah, Dinar tetap bekerja. Terlihat dalam unggahan di Instagram Stories, Dinar masih membuat konten endorsement terkait produk. Berikut 6 potret Dinar Candy saat umrah yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (06/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan Dinar saat berada di Tanah Suci bersama keluarga. Sosok Dinar terlihat bikin pangling saat mengenakan kaftan warna merah muda. Terkesan lebih kalem dan makin anggun.

 

3 dari 7 halaman

Ibu

Dinar terlihat begitu menyayangi dan mengurus anggota keluarganya. Tampak dalam potret ini, kebersamaan Dinar bareng ibunya ketika berada dalam bus.

4 dari 7 halaman

Buka Puasa

Menjalankan ibadah umrah saat bulan Ramadhan, otomatis Dinar dan keluarga berpuasa dan berbuka di Tanah Suci. Berikut momen Dinar menantikan azan Maghrib di Masjid Nabawi, Madinah.

5 dari 7 halaman

Lelah

Dalam unggahan di Instagram Stories, Dinar menyebut dirinya menjadi lebih jarang posting karena lelah. Dinar bercerita bahwa ia mengambil banyak job sebelum Ramadhan yang membuatnya kelelahan.

6 dari 7 halaman

Bekerja

Di sela ibadah, Dinar tetap bekerja. Terlihat dalam salah satu stories, Dinar membuat konten tengah memakai produk skincare, tetap mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

Endorsement

Tak hanya skincare, tampak pula Dinar membuat konten endorsement produk pelangsing. Dinar seolah menunjukkan tetap melakukan tanggung jawab meski berada di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.