Sukses

Reaksi Keluarga Dewi Perssik soal Aborsi 5 Kali, Minta Penyebar Fitnah Buktikan di Muka Publik

Saat dikabarkan aborsi 5 kali, Dewi Perssik mengambil langkah taktis dengan meyakinkan keluarga bahwa isu itu tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik cenat-cenut ketika dikabarkan aborsi lima kali. Diduga, isu Dewi Perssik aborsi lima kali mencuat setelah pelantun “Hikayat Cintaku” ribut dengan Nikita Mirzani.

Ditanya soal siapa penyebar isu aborsi, Nyonya Angga Wijaya enggan menyebut nama. Ia membocorkan, pelakunya wanita dan selama ini dikenal kerap menebar hoaks ke masyarakat.

“Awalnya kalian tahulah dari siapa. Dari perempuan yang suka memberitakan berita-berita yang hoaks. Contoh, misalkan, Pak Doddy dibilang bukan bapak kandungnya. Ternyata bapak kandungnya,” Dewi Perssik mencontohkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberi Keyakinan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (6/4/2022), bintang film Tiren dan Lihat Boleh Pegang Jangan mengaku telah mengambil tindakan preventif.

“Ya aku harus bisa buktikan ke keluarga dengan memberikan keyakinan. Kalau keluarga ya percaya saya. Kalau orang aborsi itu kan mohon maaf, efeknya kan meninggal, Mas,” kata Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Aborsi dalam Keadaan Hidup

Aborsi tindakan kriminal. Dampak isu ini tak main-main. Bintang sinetron Mimpi Manis menyebut nama baiknya dan keluarga cemar. Karenanya, Dewi Perssik meyakinkan keluarga bahwa isu ini tak benar.

“Apa ya, aku aborsi dalam keadaan hidup, melek? Itu kan enggak mungkin. Apa ya, aku melakukan aborsi sendirian? Otomatis kan harus ada pihak keluarga,” ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Lawyer Aku Bilang...

Jauh di lubuk hati, Dewi Perssik sebenarnya ogah menanggapi gosip panjang lebar. Makin didiamkan, isu aborsi lima kali makin nyaring terdengar. Karenanya, ia meluruskan.

“Tuh, lawyer aku bilang: Cukup, cukup. Katanya. Lawyer aku Bang Sandy Arifin, dia sendiri saja kenal aku. Kan aku enggak ada rahasia di antara kita. Beliau saja kayaknya, enggak yakin gitu lo,” cetus Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Buktikan Ke Publik

“Makanya harus dibuktikan. Orang yang mengatakan (fitnah) seperti itu harus dibuktikan. Dan aku ingin dia membuktikan ke publik kalau memang aku pernah aborsi,” ujar Dewi Perssik mewakili keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik mengaku tak akan tinggal diam dibilang aborsi lima kali. Terkait Langkah hukum seperti apa yang hendak ditempuh, ia tak mau koar-koar dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.