Sukses

Sinopsis Taken Tayang Hari Ini di TV, Aksi Liam Neeson Menyelamatkan Putrinya yang Diculik

Berikut sinopsis film Taken yang tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 6 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Taken dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV, Rabu, 6 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Taken yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (06/04/2022).

Taken adalah film produksi Prancis yang memakai bahasa Inggris, rilis di bioskop pada 2008. Film bergenre action-thriller ini diproduseri oleh Luc Besson, sineas yang identik dengan film aksi. Film berdurasi 90 menit ini dibintangi Liam Neeson, Famke Janssen, dan Katie Cassidy.

Film arahan sutradara Pierre Morel ini meraih sukses besar. Melansir English Wikipedia, dengan perkiraan modal 25 juta dolar AS, film ini berhasil mencetak box office 226,8 juta dolar AS. Tak heran jika film ini kemudian dibuat tiga seri. Seperti apa jalan cerita Taken?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Putri

Bryan Mills (Liam Neeson) adalah mantan tentara Amerika Serikat dan agen CIA. Ia berusaha mendekatkan diri pada Kim (Maggie Grace), sang putri yang tinggal bersama ibu kandung (mantan istri Bryan) dan ayah tirinya.

Suatu hari, Kim minta izin untuk liburan ke Paris bareng sahabatnya, Amanda (Katie Cassidy). Setelah sang putri berangkat, Bryan baru tahu bahwa putrinya bohong. Kim sebenarnya berniat mengikuti tur U2 di Eropa.

3 dari 5 halaman

Diculik

Setiba di Bandara Paris, Kim dan Amanda berkenalan dengan Peter yang tampan. Peter mengantar ke apartemen sepupu Amanda, yang ternyata sedang berada di Spanyol. Saat sedang menelepon Bryan, Kim melihat Amanda diculik. Kim pun ikut diculik. Tapi Bryan sempat mendengar suara penculik.

4 dari 5 halaman

Menyusul

Demi menyelamatkan nyawa sang putri, Bryan terbang ke Paris. Berdasarkan informasi dari mantan rekannya, Bryan yakin bahwa sang putri diculik sindikat penjual gadis dari Albania.

Lewat foto di HP Kim, Bryan melihat sosok Peter dari pantulan kaca. Bryan berhasil melacak dan mengejar Peter, tapi belum sempat tertangkap, Peter malah tertabrak truk dan tewas.

5 dari 5 halaman

Petunjuk

Bryan lalu menghubungi Jean Claude Pitrel mantan intel Perancis, dan mendapat alamat yang diduga dijadikan pusat perdagangan wanita oleh sindikat asal Albania.

Pitrel memperingatkan Bryan tidak cari masalah dengan sindikat yang dikenal kejam ini. Selanjutnya, film didominasi adegan laga yang seru dan tegang, ketika Bryan berusaha menyelamatkan Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.