Sukses

Mingyu Seventeen Ultah ke-25, Intip Pengakuannya soal Kado Favorit

Pada Natal akhir tahun lalu, Mingyu Seventeen sempat menceritakan kado seperti apa yang paling ia sukai.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 6 April ini jadi momen istimewa untuk para penggemar Mingyu Seventeen. Ya, rapper bernama lengkap Kim Mingyu tersebut kini memasuki usia 25 tahun, menurut perhitungan umur internasional.

Tak heran, hari spesial ini dirayakan oleh Carat, sebutan untuk penggemar grupnya. Tagar "#MinGYUMakeMySpring" dan "#민규를_사랑하는_406가지_이유" atau 406 alasan mencintai Mingyu, beredar di trending topic Twitter Indonesia pada Rabu (6/4/2022) sejak pagi.

Ulang tahun identik dengan kado. Pada Natal akhir tahun lalu, Mingyu Seventeen sempat menceritakan kado seperti apa yang paling ia sukai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah yang Bikin Berpikir

"Waktu aku kecil, aku ingin mainan seperti mobil atau pesawat dengan remote control. Sekarang, apa pun kadonya akan terasa lebih dari cukup bila membuatku berpikir, 'Orang ini memikirkan tentang diriku," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Pemikiran di Balik Hadiah

Bagi Mingyu, yang terpenting adalah pemikiran di balik hadiah yang diberikan kepadanya. Perkara harga, itu nomor sekian.

"Hadiah yang menunjukkan bahwa pemberinya menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang kubutuhkan, atau apa yang cocok denganku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Bersiap Rilis Single

Seventeen sendiri saat ini bersiap untuk merilis single digital pertama mereka yang berbahasa Inggris.

"Seventeen akan merilis single digital berbahasa Inggris pertama mereka lewat situs streaming musik di Korea dan juga luar negeri pada 15 April 2022, pukul 1 siang waktu Korea," begitu pernyatan Pledis akhir Maret lalu.

5 dari 5 halaman

Album Bulan Mei

Single ini adalah pra-rilis dari album studio keempat mereka, yang akan dirilis pada Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.