Sukses

Dewi Perssik Dituduh Aborsi 5 Kali, Ngamuk Minta Bukti Rekam Medis dan Nama Rumah Sakit

Dewi Perssik ngamuk lagi. Kali ini gara-gara dituding pernah (maaf) aborsi hingga lima kali. Tak terima, ia minta tuduhan tersebut dibuktikan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, Dewi Perssik mendadak dikabarkan punya riwayat melakukan aborsi. Tak tanggung-tanggung, beredar kabar di kalangan wartawan Dewi Perssik aborsi lima kali.

Diduga, isu ini muncul buntut perseteruan dengan Nikita Mirzani. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu menjelaskan, memang pernah keguguran kala menjadi istri Saipul Jamil.

Keguguran beda dengan aborsi. Nyonya Angga Wijaya berjanji tak akan tinggal diam dikabarkan aborsi mengingat, ini menyangkut nama baik keluarga. Berikut penjelasan Dewi Perssik kepada media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mas Saipul Jamil

“Mengenai aborsi, kalau aku keguguran mungkin dulu teman-teman punya jejak digital zaman aku sama Mas Saipul Jamil. Aku pernah keguguran tapi bukan aborsi,” kata Dewi Perssik.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (6/4/2022), pelantun “Mimpi Manis” dan “Hikayat Cinta” kini mengirim serangan balik, meminta bukti autentik.

3 dari 5 halaman

Harus Ada Buktinya!

“Nah kalau aborsi itu sampai lima kali lo bahkan, itu harus ada buktinya. Makanya aku akan kejar masalah ini dan aku tidak akan tinggal diam,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyambung.

Atas kabar aborsi lima kali, Dewi Perssik merasa nama baiknya dan keluarga dicemarkan pihak seberang. Ia menantang lawan menunjukkan siapa nama dokter yang memfasilitasi aborsi.

4 dari 5 halaman

Nama Baik Keluarga Aku

“Karena ini nama baik keluarga aku. Kalau memang aku pernah aborsi, tunjukkan siapa dokternya dan rekam medisnya. Bukan saksi ya. Kalau misalkan cuma orang: aku begini lo, aku itu lo, itu semua orang bisa bicara begitu,” cetus Dewi Perssik.

Ia mengingatkan tuduhan melakukan aborsi sangat serius. Presenter Pagi-pagi Ambyar siap membawa perkara ini ke jalur hukum. Dewi Perssik sekali lagi minta bukti soal aborsi lima kali.

5 dari 5 halaman

Bukti Rekam Medis

“Tapi harus ada buktinya dong. Harus ada bukti rekam medisnya, harus ada dokternya siapa. Aku dirawat di mana, rujukan rumah sakitnya apa?” pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985 mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik ribut dengan Nikita Mirzani. Keributan di jagat maya berujung dugaan sang pedangdut melakukan aborsi hingga lima kali. Kini, hubungan keduanya makin panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.