Sukses

6 Potret Jadul Raffi Ahmad, Pernah Jadi Anak Band Bareng Aldi Taher dan Indra Sinaga

Raffi Ahmad belakangan ini kerap mengunggah potret lawas dirinya. Berikut 6 foto jadul suami Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air. Memiliki banyak pemasukan dengan nilai yang diduga fantastis, membuat suami Nagita Slavina ini dijuluki Sultan Andara. Kesuksesan pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini tidak didapat secara instan. Ia mulai terjun ke dunia hiburan dengan mendapat peran kecil di sinetron.

Ayah dua anak ini cukup sering mengenang momen masa lalunya. Ia tak malu mengungkap bahwa honornya di awal karier Rp 500.000. “Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film dan jadilah Raffi Ahmad yang sekarang,” tulis Raffi dalam sebuah unggahan pada Januari 2022.

Beberapa foto agaknya belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pada Selasa (05/04/2022) misalnya, Raffi mengungkap pernah jadi anak band dengan rekan yang kini juga eksis di industri hiburan. Berikut 6 potret lawas Raffi Ahmad yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (06/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Band

Pemain sinetron Arti Sahabat ini rupanya pernah aktif ngeband. “Ceritanya Zaman perjuangan waktu itu gw masih ngontrak di daerah permata hijau yaitu rumah sepupu gw di komp lemigas kebon nanas, ceritanya di rumah kontrakan gw bikin studio buat latihan band , nama Band nya RADIO,” ungkap Raffi. Dalam foto, tampak sosok Aldi Taher dan Indra Sinaga eks Lyla Band.

3 dari 7 halaman

Pernikahan

Foto ini diambil pada tahun 2009, saat Raffi berusia 22 tahun. Ini adalah acara akad nikah Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad, dengan Andika Rosadi. Tampak pula Syahnaz Sadiqah yang kala itu belum terjun ke dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

Wali Nikah

Mengingah sang ayah, Munawah Ahmad telah meninggal saat Raffi masih belia, presenter laris ini yang menjadi wali dalam pernikahan Nisya. Meski usianya 22 tahun, Raffi tampak tegas dan penuh percaya diri dalam momen sakral itu.

5 dari 7 halaman

Gading dan Gisel

Salah satu foto lawas yang diunggah Raffi beberapa pekan lalu. Terlihat kebersamaannya dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Jika dilihat dari kedekatan Gading dan Gisel, diduga foto ini diambil saat mereka masih berstatus sebagai suami istri.

6 dari 7 halaman

Cool

Salah satu penampilan cool Raffi beberapa tahun lalu. Pria berzodiak Aquarius ini tampak tampan memakai kemaja hitam.

7 dari 7 halaman

Nagita Slavina

Raffi juga mengunggah momen syuting sinetron lawas bareng Nagita Slavina. Jauh sebelum dekat dan pacaran, Raffi dan Nagita pernah dipasangkan dalam sinetron Tikus & Kucing Mencari Cinta yang tayang di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.