Sukses

Kourtney Kardashian - Travis Barker Blink-182 Sudah Nikah di Las Vegas, Beberapa Jam Usai Hadiri Grammy Awards 2022

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 masih mengenakan baju yang sama dengan yang mereka pakai di Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Las Vegas - Kourtney Kardashian dan Travis Barker rupanya punya "misi" lain dalam kehadiran mereka ke Las Vegas peka lalu. Tak cuma menghadiri Grammy Awards 2022, mereka ternyata juga menggelar seremoni pernikahan mereka.

Dilansir dari E! News, Rabu (6/4/2022), Kourtney dan sang drumer Blink 182 menikah di One Love Wedding Chapel. Pertukaran janji sehidup semati di Sin City terjadi hanya beberapa jam dri pelaksanaan Grammy Awards yang mereka hadiri di MGM Grand Garden Arena.

Hanya saja, keduanya diperkirakan belum mendapatkan lisensi pernikahan secara resmi. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ganti Baju

People mewartakan, kakak Kim Kardashian ini bahkan tak ganti baju dengan pakaian pengantin dalam pernikahannya ini. Ia masih memakai jumpsuit dari Et Ochs yang ia kenakan di karpet merah Grammys.

"Mereka berpakaian seperti yang mereka kenakan di Grammys," kata seorang sumber People. 

3 dari 5 halaman

Hadiri After Party

Seteahnya, pasangan pengantin baru ini tak langsung menghabiskan waktu berdua. Mereka menghadiri Grammys after-party, yang digelar di Delilah. 

Namun berdasarkan keterangan saksi mata, keduanya nempel dan terus bermesraan. 

4 dari 5 halaman

Kelihatan Tergila-gila

"Mereka duduk di kursi belakang dan berciuman," kata seorang sumber kepada E! News. Disebutkan pula bahwa keduanya tak mengerem kemesraan mereka. 

"Travis dan Kourtney terus menyentuh wajah satu sama lain dan terlihat saling tergila-gila," kata sumber ini.

5 dari 5 halaman

Sejak Awal 2021

Travis Barker dan Kourtney Kardashian sendiri diketahui merupakan teman lama, tapi baru digosipkan berpacaran sejak Januari tahun lalu. Oktober 2021, Travis akhirnya melamar Kourtney secara romantis di di Hotel Rosewood Miramar, California.

Selama menjalin hubungan, Travis Barker terlihat sangat lengket dengan sang kekasih. Ia juga kembali berani terbang bersama Kourtney, setelah bertahun-tahun trauma karena pernah mengalami kecelakaan pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.