Sukses

6 Momen Umi Pipik Berangkat Umrah Bareng 3 Anaknya, Abidzar Al Ghifari Mengantar Sampai Bandara

Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati melakukan perjalanan ibadah umrah bersama anak-anaknya, kecuali Abidzar Al Ghifari.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan 2022 ini, Pipik Dian Irawati melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Wanita yang biasa dipanggil Umi Pipik ini berangkat bersama rombongan tour and travel yang dikelolanya, termasuk dengan tiga anaknya yaitu Adiba Khanza, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. Salah satu anak laki-laki Pipik, Abidzar Al Ghifari, tidak ikut.

Abidzar tidak dapat menemani sang bunda beribadah umrah lantaran telah terikat kontrak syuting. Meski demikian, pendukung sinetron Cinta Anak Muda ini mengantarkan ibu dan saudara-saudaranya hingga ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jelang terbang, Umi pamit di akun media sosialnya. “Sahabat2 ummi semuanya maafin dzohir wal bathin saya khususnya ya , doain kami semua travel n tour ummi pipik , lancar umrohnya , Allah berikan kenikmatan2 ibadah disana , dijamu oleh Allah menjadi duyufurrahman , dan semoga kalian juga bisa berangkat ya Allah kehendaki.…,” tulis Umi Pipik dalam caption feeds Instagram terverifikasinya.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa (05/04/2022), momen haru sekaligus bahagia terpancar ketika Abidzar melepas keberangkatan ibu dan tiga saudaranya. Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (06/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cium Tangan

Pipik mengunggah sejumlah foto dan video saat hendak berangkat ke Arab Saudi. Terlihat dalam video, Abidzar mencium tangan ibunya dengan penuh rasa hormat. Abidzar juga cium tangan sang kakak, Adiba.

3 dari 7 halaman

Adik

Dalam momen selanjutnya terlihat, giliran Ayla dan Bilal yang mencium tangan sang kakak. Terlihat empat bersaudara ini saling sayang dan menjaga.

4 dari 7 halaman

Duduk

Umi Pipik juga mengunggah potret saat berada di dalam pesawat terbang. Tampak ia duduk dalam deret yang sama dengan dua putrinya, Adiba dan Ayla.

5 dari 7 halaman

Harapan

Meski Abidzar tak bisa ikut ke Mekkah, Pipik tetap mendoakan dan berpesan agar bintang Vidio Original Series Jingga dan Senja itu tidak meninggalkan ibadah. “Teruntuk jantung hati ummi @abidzar73 jaga diri ya semoga Allah selalu menjagamu , jaga kesehatan di kala syuting jgn capek2... baca qur'an nya jgn ditinggalin doain ummi dan kaka jg adek kamu sehat afi'at disana ya..... ummi sayang kamu,” tulis Pipik.

6 dari 7 halaman

Safe Flight

Abidzar juga membuat unggahan berupa foto di Instagram Stories saat mengantar keluarganya ke bandara. “Safe flight yall,” tulisnya sembari me-mention Instagram ibu dan tiga saudara kandungnya.

7 dari 7 halaman

Tiba

Pada Kamis (06/04/2022), Pipik mengabarkan dirinya sudah tiba di Arab Saudi. Wanita 44 tahun mengunggah foto putra bungsunya Bilal, sembari memberi penanda lokasi King Abdul Aziz International Airport yang terletak di kota Jeddah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.