Sukses

Ajakan DJ Shacho Meluluhkan Hati Miyabi untuk Bersedekah di Indonesia

Setiba di Indonesia, Miyabi ditemani Evelyn, Nadya, dan DJ Shacho, datang ke salah satu panti sosial di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia, turut ditemani oleh sejumlah figur publik. Selain Evelyn Nada Anjani dan Nadya Almira Puteri, wanita yang diketahui sudah berusia 36 tahun itu juga didampingi oleh sosok bernama DJ Shacho.

Setelah tiba di Indonesia tepatnya Bali, Miyabi ditemani Evelyn, Nadya, dan DJ Shacho, datang ke salah satu panti sosial Pulau Dewata tersebut. Kebersamaan mereka pun sanggup menyentuh hati para warganet yang mengenal Miyabi.

Rupanya, kunjungan Miyabi dan kawan-kawan ke panti sosial untuk bersedekah itu, awalnya merupakan ide dari DJ Shacho. Maklum saja, DJ berparas rupawan satu ini memang memiliki rasa cinta kepada Indonesia bila kita intip sejumlah unggahan di Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajakan DJ Shacho

Hal itu disampaikan oleh Evelyn Nada Anjani saat menyampaikan salah satu agenda mereka selama bersama Miyabi di Bali. Bahkan, Evelyn dan Nadya pun datang ke panti sosial atas ajakan Shacho.

"Miyabi datang ke indonesia karena DJ Shacho mengajak Miyabi untuk berbagi di Indonesia. Aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadhan ini ke panti asuhan bersama mereka," ujar Evelyn dalam keterangannya kepada wartawan, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Lama Bersahabat

Rupanya, DJ Shacho yang mengklaim dirinya sebagai 'DJ YouTuber Top Nomor 1 di Jepang', merupakan sahabat Evelyn sudah cukup lama. Ia pun menjelaskan apa agenda sahabatnya di masa mendatang.

"DJ Shacho adalah artis top, musisi, DJ, dan youtuber di Jepang. Dia akan banyak bikin musik dan menghibur orang-orang di Indonesia. Bisa cek di YouTube Repezen Foxx," terang Evelyn.

 

4 dari 5 halaman

Dekat dengan Miyabi

Selanjutnya, Evelyn menyebutkan bahwa Miyabi dan DJ Shacho memiliki kedekatan. Namun tampaknya keduanya masih dalam rangka jalinan persahabatan.

"Iya, DJ Shacho sangat dekat dengan Miyabi. Mereka akan sering bersama juga," jelas Evelyn.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Berbuat Baik

Meskipun turut mengisi acara di beach club terbaru Raffi Ahmad bersama Miyabi dan Evelyn, DJ Shacho tetap memaknai bulan Ramadan dengan hal-hal positif.

"DJ Shacho di bulan Ramadhan bukan nge-DJ, tapi lebih membanyakkan berbuat baik," terang Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.