Sukses

Tips Rayakan Momen Indah Ramadan Bersama Shopee ala Ayudia dan DITTOPERCUSSION

Waktunya jalani Ramadan makin spesial dengan memaksimalkan beragam penawaran menarik dari Shopee Big Ramadan Sale 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Kerinduan terhadap Ramadan semakin besar, tatkala selama dua tahun terakhir ini masyarakat Indonesia merayakan dalam kondisi keterbatasan.

Namun tahun ini akan terasa spesial, dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan berbagai kegiatan ibadah, kebersamaan, dan aktivitas lainnya di bulan suci terasa lebih normal dari pada dua tahun sebelumnya.

Menemani pengguna menciptakan momen indah Ramadan bersama keluarga dan membantu menjalankan aktivitas Ramadan di tengah masa transisi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April – 5 Mei 2022. Berangkat dari hal tersebut, Ayudia dan DITTOPERCUSSION berbagi tips cara memanfaatkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 untuk menciptakan momen Ramadan lebih Indah.

AYUDIA C & DITTOPERCUSSION sebagai Pasangan Selebriti mengungkapkan puasa selalu memberikan warna dan tantangannya tersendiri bagi setiap orang. Apalagi bagi keluarga kami, yang tahun ini harus menjalankan bulan puasa jauh dari keluarga.

"Maka dari itu, momen Ramadan kali ini kami berusaha menciptakan suasana dan kegiatan baru bagi keluarga kecil kami, salah satunya dengan memanfaatkan kemudahan rangkaian promo dan fitur di Shopee Big Ramadan Sale 2022. Dimulai dari suasana sahur dan berbuka hanya bertiga jadi praktis dan mudah disiapkan dengan belanja bahan-bahan makanan di Shopee, ngabuburit dengan menonton konten hiburan di Shopee Live dan bermain games, hingga bersilaturahmi dengan keluarga di Jakarta dengan mengirimkan hadiah spesial. Semua momen indah ini bisa kita dan juga pengguna Shopee lainnya ciptakan semudah sentuhan jari lewat Shopee Big Ramadan Sale 2022, lho!” kata AYUDIA C & DITTOPERCUSSION.

Melalui Big Ramadan Sale 2022 ini Shopee ingin memberikan platform dan solusi bagi pengguna untuk merayakan keindahan Ramadan bersama keluarga baik dalam keadaan jarak jauh maupun dekat. Terutama dengan beragam penawaran dan inisiatif menarik yang dapat membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman yang akan dipersembahkan selama 31 hari berturut-turut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips Rayakan Momen Indah Ramadan

Ayudia dan DITTOPERCUSSION berbagi tips bagaimana cara mereka memanfaatkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 untuk menciptakan momen Ramadan lebih Indah dan kebersamaan keluarga tetap terjaga;

● Memaksimalkan berbagai promo untuk memenuhi kebutuhan

Sepanjang Big Sale Ramadan berlangsung, demi memenuhi kebutuhan selama Ramadan, kita dapat mengoptimalkan promo spesial dari masing-masing kategori yang Shopee tawarkan menjadi salah satu langkah solutif. Selain kelengkapan produk yang memudahkan kita berbelanja kebutuhan, promo spesial juga dihadirkan Shopee sepanjang Ramadan, mulai dari COD Gratis Ongkir RP0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu.

● Memanfaatkan penawaran tematik agar Silaturahmi tetap terjaga

Jangan sampai jarak jadi penghalang untuk menjalin silaturahmi dengan siapapun agar Ramadan tetap terasa Indah. Sepanjang kampanye berlangsung nantinya akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang. Selain itu, setiap harinya kita akan dimanjakan dengan ragam kampanye tematik berbeda, mulai dari Supermarket Day, Fashion Day, Perlengkapan Rumah Day, hingga Elektronik Day yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dan sebagai opsi hadiah untuk tetap menjalin Silaturahmi dengan keluarga.

● Mengisi waktu menunggu berbuka dapat mengoptimalkan ragam fitur dan persembahan spesial yang Shopee Hadirkan

Selain fitur yang memudahkan kita berbelanja, dapat juga memanfaatkan fitur games yang akan memberikan hadiah menarik setiap harinya. Selain itu, memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, pengguna dapat menikmati penampilan COMEBACK TERBARU dari NCT Dream, serta bintang papan atas dalam negeri lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lainnya pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

3 dari 3 halaman

Shopee Gandeng Benih Baik

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menambahkan Ramadan merupakan momen yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee karena bulan yang penuh berkah ini menjadi momen kebersamaan dengan keluarga maupun orang tersayang.

"Di setiap tahunnya Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan hariannya. Maka Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya. Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini," kata Monica Vionna.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.