Sukses

Momen Manis King Faaz dan Arsy Hermansyah Viral, Faruz A. Rafiq Kagum Lihat Cara Putranya Menghargai Perempuan

Tanggapan Fairuz A. Rafiq soal momen manis King Faaz dan Arsy Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Momen manis King Faaz dan Arsy Hermansyah viral di media sosial. Momen ini terjadi saat putri Ashanty itu menghadiri pesta ulang tahun Faaz yang ke-10, Senin (4/4/2022).

Dalam kesempatan ini, putra sulung Fairuz A. Rafiq memperlakukan Arsy dengan sangat baik. Contohnya, saat dia menyambut kedatangan Arsy.

King Faaz juga memberikan potongan kue ulang tahun pertamanya pada adik Aurel Hermansyah tersebut. Sempat malu-malu, anak berusia 7 tahun ini pun menerima kue itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian

Momen lainnya yang juga viral adalah saat King Faaz bertanya pada Arsy apakah dia sudah makan. Sesaat kemudian dia minta ditemani membuat tato glitter.

"Mau aku temenin nggak? Arsy udah makan belum? Makan apa?" tanya King Faaz.

"Mau aku ajakin tato glitter nggak? Temenin aku yuk, tato glitter. Pengin ditemenin Arsy," ajak King Faaz sambil mengulurkan tangannya kepada Arsy.

3 dari 4 halaman

Kagum

Lewat akun Instagramnya, Fairuz A. Rafiq pun mengungkap rasa kagum pada putra pertamanya. Dia mengagumi cara King Faaz memperlakukan perempuan.

"MasyaAllah gemesh banget ngelihat mereka berdua.. Mommy daddy seneng bangga lihat perlakuan abang yg menghargai perempuan.. anak sholeh mommy daddy," tulisnya, Selasa (5/4/2022).

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet juga tentunya gemas melihat keakraban Faaz dan Arsy.

"Masya Allah naak gemess bangett liat kalian anak sholeh sholeha yang satunya ganteng yg satunya cantik semoga tetap bisa menjalin hubungan silaturahmi hingga kalian dewasa nanti yaa naak," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.