Sukses

Nonton John Wick 1, 2, dan 3 Lengkap di Vidio, Aksi Laga Keanu Reeves Jadi Pembunuh Bayaran

Keanu Reeves berturut-turut membintangi film John Wick 1, 2, dan 3. Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang hendak pensiun namun belum mendapatkan kesempatan. Nonton selengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memperbarui koleksinya dengan film dibintangi John Cusack, Vidio semakin menambahkan ragam film Hollywood pilihan terbaik lainnya. Baru-baru ini, trilogi film John Wick sudah dihadirkan dan mulai bisa disaksikan oleh para penggemar.

Bagi Anda pengikut setia film aksi ini pasti sudah paham siapa pemain yang berturut-turut membintangi John Wick. Ya, aktor senior Keanu Reeves masih dipercaya untuk menjadi tokoh sentral setelah penampilan perdananya di seri pertama. 

Membahas film aksi John Wick, akan kurang rasanya jika tidak diimbangi dengan adegan berbahaya nan mendebarkan. Film yang rata-rata akan menemani penonton selama satu setengah jam lebih ini disutradarai oleh Chad Stahelski.

Lalu ada cerita apa yang ditawarkan oleh film John Wick? Berikut ini ada sinopsis singkat untuk masing-masing ketiga film John Wick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

John Wick 1

Film John Wick yang pertama dimulai ketika John (Keanu Reeves) berniat untuk pensiun dari pekerjaannya yakni seorang pembunuh bayaran. John hendak menghabiskan waktunya bersama sang istri.

Sayangnya, niatnya itu tidak disambut baik oleh semesta. Tak lama setelah ia memutuskan untuk rehat, ia harus kehilangan istrinya yang sakit keras. Agar John tidak kesepian, istrinya memberikannya seekor anjing yang diberi nama Daisy.

Suatu hari, keberadaan John yang sedang mengisi bensin di sebuah stasiun pengisian bahan bakar mendapatkan perhatian. Ternyata mobil milikinya ditaksir oleh seseorang. Sudah menjelaskan baik-baik bahwa ia tidak ingin menjual mobil antik tersebut, justru dibalas dengan tindakan yang tak pernah terpikirkan olehnya.

John yang sampai di rumah mendapati Daisy telah meregang nyawa. Karena perkara mobil antik tersebut emosi John langsung terpancing dan mulai mencari di mana orang tersebut. Akhirnya John menemukan fakta bahwa pelakunya adalah anak dari seorang mafia terkenal. Apakah John tetap membalaskan dendamnya tersebut? John Wick sub Indo siap menjawab semuanya.

3 dari 4 halaman

John Wick Chapter 2

Setelah bersikut-sikutan dengan anak dari mafia bernama Viggo Tarasov, hidup John Wick masih belum bisa hidup dengan tenang kisahnya pun berlanjut dalam John Wick Chapter 2. Seri keduanya sendiri mulai bisa disaksikan oleh publik pada 2013 yakni setelah tiga tahun hadirnya seri pertama.

Kisah John Wick 2 masih memusatkan cerita pada karakter John Wick yang lagi-lagi belum bisa terlepas dari kebiasaannya berhadapan dengan dunia kriminal. Jauh sebelum ia memutuskan untuk pensiun, ternyata dirinya telah berjanji kepada seorang ketua kriminal bernama Santino.

Santino pun menagih janji tersebut. Kini dirinya diberi tugas untuk menghilangkan nyawa dari saudara Santino. Misi baru ini sengaja diberikan oleh Santino agar dirinya bisa mendapatkan posisi sebagai penguasa kejahatan bernama High Table. Apakah John akan begitu saja memenuhi permintaan ini? Saksikan selengkapnya dalam John Wick 2 sub Indo di Vidio.

4 dari 4 halaman

John Wick 3: Parabellum

Perjalanan John kian berlanjut dalam sekuelnya yang berjudul John Wick 3: Parabellum. Masih memiliki hubungan dengan cerita sebelumnya, dalam film yang dirilis pada 2019 ini John masih terlibat dengan beberapa orang di kelompok penjahat High Table.

Suatu kesalahan yang dilakukan John terhadap kelompok tersebut membuatnya menjadi incaran para orang yang memiliki profesi serupa dengannya. Sebuah aksi perkelahian di perpustakaan umum sempat membuat dirinya kehilangan nyawanya. Untungnya, ia berhasil melarikan diri dan kembali bertemu dengan Sofia (Halle Berry).

Dengan bantuan Sofia, sang sahabat, John mencoba lari dan bisa terbebas dari amukan anggota High Table. Ketika sedang berada di perjalanan, seseorang yang selama ini selalu mendukungnya tiba-tiba membelot dan juga mengincar dirinya dan temannya itu. Berhasilkah John melarikan diri? Cari tahu jawabannya dalam John Wick 3 sub Indo.

Meskipun John Wick memiliki cerita yang saling berkesinambungan, Anda masih tetap bisa mengikuti alurnya walaupun tidak menonton dari seri pertamanya. Streaming movie sub Indo terbaik mulai dari aksi laga hingga drama komedi lainnya melalui aplikasi Vidio. Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.