Sukses

Kim Garam Jadi Member Kedua Le Sserafim yang Diperkenalkan, Visualnya Bikin Heboh

Setelah Miyawaki Sakura, member kedua Le Sserafim berikutnya diperkenalkan, seorang dara bernama Kim Garam.

Liputan6.com, Jakarta Anggota kedua Le Sserafim akhirnya diperkenalkan ke publik: Kim Garam. Dilansir dari Allkpop, foto dan video profilnya telah diperkenalkan oleh agensi di bawah HYBE, Source Music, Selasa (5/4/2022).

Ada sejumlah foto dalam beragam pose yang dibagikan. Mulai dari foto profil, dan yang memperlihatkan Kim Garam dengan mini dress sambil memegang raket tenis. 

Begitu dirilis ke publik, Kim Garam langsung menuai banyak komentar publik. Pasalnya, kecantikan calon idola K-Pop ini dinilai begitu istimewa.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panen Komentar

Foto profil Kim Garam panen komentar positif. "Dia cantik banget," kata seorang warganet.

Yang lain menambahkan, "Dia agak mirip Son Na Eun." Ada pula yang berkomentar, "Aku ingin cepat-cepat melihatnya di panggung."

3 dari 5 halaman

Miyawaki Sakura

Sehari sebelum Kim Garam, Source Music merilis foto dan video Miyawaki Sakura, anggota Le Sserafim yang diperkenalkan. Seperti diketahui, Sakura adalah mantan anggota IZ*ONE yang bergabung dalam grup baru ini. Namu, ia bukan satu-satunya eks member IZ*ONE  yang kembali debut bersama Le Sserafim. 

Rekannya di grup sebelumnya, Kim Chae Won, juga akan kembali debut dalam grup ini. 

4 dari 5 halaman

Bang Si Hyuk Turun Gunung

Debut Le Sserafim menjadi sangat ditunggu-tunggu publik. Apalagi pendiri HYBE, Bang Si Hyuk, bertindak sebagai produser eksekutif girl group ini. Tak cuma itu, mantan visual director BTS dan direktur kreatif TXT Kim Sung Hyun alias Nu Kim, akan kembali mengambil peran sebagai direktur kreatif. 

 

5 dari 5 halaman

Enam Anggota?

Lewat unggahan di Weverse, publik menduga Le Sserafim akan memiliki enam anggota. Selain Miyawaki Sakura, Kim Chae Won, dan Kim Garam, kontestan Produce 48 Heo Yun Jin juga dikabarkan akan bergabung dalam grup tersebut. 

Artinya, bakal ada dua wajah baru lain yang akan diperkenalkan ke publik. 

Siapa? Kita tunggu saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.