Sukses

Sinopsis The November Man Tayang Hari Ini di TV: Skandal Kandidat Presiden Rusia, Dibintangi Pierce Brosnan

Berikut sinopsis film The November Man yang tayang hari ini di Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta Film The November Man dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 5 April 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton lewat platform Vidio. Berikut sinopsis The November Man yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (05/04/2022).

The November Man merupakan film action thriller yang rilis di bioskop pada Agustus 2014. Film ini diangkat dari novel There Are No Spies karya Bill Granger. Pemain utamanya adalah Pierce Brosnan, Luke Bracey, dan Olga Kurylenko.

Film ini gagal mencuri perhatian publik. Perolehan box office-nya hanya 34 juta dolar Amerika Serikat dari modal 15 juta dolar. Selain itu, kritikus memberi nilai rendah untuk film arahan sutradara Roger Donaldson. Seperti apa jalan cerita The November Man? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Pada 2008, agen senior CIA Peter Devereaux (Pierce Brosnan) bersama juniornya David Mason (Luke Bracey) terlibat misi di Montonegro. Kala itu, ada kejadian di mana Peter melarang David menembak, tapi dibantah. Tembakan yang dilepas David berhasil membunuh penjahat tapi juga menewaskan anak kecil tak bersalah.

3 dari 5 halaman

5 Tahun Kemudian

Lima tahun berlalu, Peter telah pensiun dan membuka kedai kopi di Swiss. Tiba-tiba ia didatangi mantan bosnya, John Hanley, dengan misi mengintai Natalia Ulanova.

Natalia adalah tim sukses calon presiden Rusia dan mantan Jenderal, Arkady Fedorov. Rupanya, Natalia menemukan bukti kejahatan perang yang melibatkan Arkady, kemudian menghubungi CIA.

4 dari 5 halaman

Tewas

Tanpa Peter ketahui, CIA melibatkan David Mason, mantan anak buah Peter dalam misi itu namun dengan tugas berbeda. David malah disuruh membunuh Natalia. Sebelum meninggal, Natalia sempat memberikan ponselnya kepada Peter, yang berisi bukti kejahatan Arkady.

5 dari 5 halaman

Pengkhianat

Di sisi lain, seorang relawan bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko) menjadi incaran banyak pihak lantaran jadi saksi kejahatan Arkady dalam Perang Chechen.

Peter kini berusaha menyelamatkan Alice dari incaran David Mason dan pembunuh bayaran bernama Alexa, sekaligus mengungkap pengkhianat yang ada dalam CIA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.