Cut Meyriska Akan Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Apr 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 05 Apr 2022, 11:30 WIB
7 Gaya Maternity Shoot Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Memukau dengan Busana Etnik
Perbesar
Sang desainer, Zul Said mengungkapkan dalam akun Instagram pribadinya bahwa busana keduanya merupakan berbahan tenun wastra kota Medan. (Instagram/riomotret).

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Cut Meyriska akan melahirkan buah hatinya yang kedua. Rencananya, istri Roger Danuarta ini kembali bersalin secara caesar.

Dalam kesempatan wawancara, dia pun menuturkan alasan ingin melahirkan lewat prosedur operasi. Itu lantaran jarak antara kelahiran anak pertama yang terlalu dekat.

"Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih caesar dulu," tutur Cut Meyriska dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tanggal Persalinan

6 Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua. (Sumber: YouTube/ RogerChika Journey)

Namun begitu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum menetapkan tanggal persalinan. Mereka menunggu sang janin menunjukkan tanda-tanda akan lahir.

"Makanya tanggalnya kita belum bisa pastiin karena kita enggak mau buru-buru. Tunggu anaknya ready kayak lahiran normal aja. Anaknya ready baru kita lahiran," ujar wanita berhijab ini.


Suami Siaga

Lebih lanjut, Roger Danuarta juga menjadi suami dan ayah siaga. Dia siap menemani sang istri menjaga bayinya bila terbangun tengah malam.

"Siap-siap begadang lagi itu sudah pasti, setiap 2-3 jam kan harus bangun nyusuin babynya. Ya begadang 2 sampat 3 bulan lah ya," kata Roger.


Kesehatan Istri dan Anak

Roger juga terus memantau kesehatan istrinya agar dapat melahirkan dengan selamat.

"Yang penting utamakan keselamatan ibu, keselamatan dede bayinya juga, kita juga akan selalu konsultasi sama dokternya. Kalau selama ibu dan bayinya sehat-sehat aja kayaknya enggak ada masalah," tutup Roger Danuarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya