Sukses

Kim Tae Ri Merespons soal Ending Drakor Twenty Five Twenty One yang Bikin Geger

Sebagai peringatan awal, artikel mengenai Kim Tae Ri ini berisi spoiler soal episode akhir Twenty Five Twenty Nine.

Liputan6.com, Seoul - Twenty Five Twenty One, drama Korea yang menjadi ajang comeback Kim Tae Ri di layar kaca akhirnya tamat pada Minggu (3/4/2022) lalu. Episode final yang menghadirkan jawaban soal kisah cinta Na Hee Do dan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk), akhirnya terkuak.

Bagi yang mengidamkan akhir bahagia untuk pasangan ini, sayangnya keinginan ini tak kesampaian. Tak heran ending drakor ini bikin geger dan ramai dibahas di media sosial.

Kini akhirnya Kim tae Ri sendiri yang ikut angkat suara mengenai bagian akhir dramanya dan kisah Na Hee Do - Back Yi Jin.

"Kurasa karena mereka sangat indah," kata aktris Mr Sunshine ini dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan Soompi, Selasa (5/4/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih dari Sekadar Cerita Cinta Pertama

Kim Tae Ri menuturkan bahwa sebelum dramanya tayang, ia dan rekan-rekannya mempromosikan Twenty Five Twenty One di konferensi pers sebagai 'cerita tentang cinta pertama yang dimiliki semua orang'. 

"Tapi [drama ini] jauh lebih indah dari itu. Sejujurnya, hubungan spesial antara keduanya digambarkan dengan sangat indah, sampai-sampai aku berpikir apakah ada yang memiliki kisah cinta pertama seperti ini," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Kalau Jadi Penonton

Menurut Kim Tae Ri, karakter Na Hee Do dan Yi Jin sama-sama digambarkan sehingga mudah menggaet hati pemirsa. Karena itu, tak heran penonton begitu mendukung hubungan keduanya. 

"Kalau aku penonton dan bukannya pemain, aku juga akan mendukung happy ending untuk mereka juga," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Merasa Sedih

Karena itu, ia merasa tak enak kepada para pemirsa yang berharap happy ending. "Aku merasa bersalah karena banyak yang mendukung kami. Aku juga sedih," ujarnya.  

5 dari 5 halaman

Jadi Anak SMA

Kim Tae Ri juga menjelaskan bagaimana cara dirinya memerankan karakter anak SMA, meski pada 24 April nanti ia berusia 32. 

"Aku enggak pernah mikir 'Bagaimana caraku melakukannya?' Aku cuma melakukannya saja. Aku enggak meninggikan atau merendahkan nada suaraku dengan sengaja, aku cuma melakukannya begitu saja. Karena itulah, ini menyenangkan banget," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.