Sukses

7 Momen Ulang Tahun ke-23 Esta Pramanita, Dapat Kejutan dari Sesama Bintang Love Story The Series

Esta Pramanita berulang tahun yang ke-23 pada 3 April 2022. Ia mendapat kejutan dari pemain Love Story The Series dan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Artis Esta Pramanita baru saja berulang tahun pada Minggu (03/04/2022). Pemeran Vanessa di sinetron Love Story The Series SCTV ini kini berusia 23 tahun. Senin (04/04/2022), putri Heru Pramono dan Anita Puspitasari ini mendapat kejutan dari sesama rekan artis hingga penggemar.

Perempuan yang mengawali karier lewat kontes model sampul majalah remaja ini identik dengan peran antagonis. Meski peran yang dimainkan acapkali membuat kesal, Esta punya penggemar setia. Terbukti, beberapa penggemar memberi kejutan ulang tahun untuk Esta di lokasi syuting pada Senin malam.

Tak hanya fans, sesama pemain sinetron produksi SinemArt pun memberi kejutan. Ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Cut Syifa, yang mengabadikan momen kejutan ulang tahun untuk Esta. Berikut 7 potret kejutan ulang tahun Esta Pramanita yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (05/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Penggemar

Karakter antagonis yang kerap dimainkan Esta ternyata justru memikat sejumlah penonton. Tampak salah satu fanbase Esta memberikan kejutan di lokasi syuting. Momen ini diunggah Esta di Instagram Stories.

3 dari 8 halaman

Terkejut

Pemain Love Story The Series juga menyiapkan kejutan untuk Esta. Dalam Instagram Stories Cut Syifa, terlihat beberapa pemain sudah menunggu Esta di sebuah kamar. Pendukung sinetron Anak Langit tampak terkejut melihat teman-temannya berkumpul.

4 dari 8 halaman

Bahagia

Melihat Esta terpaku di luar kamar, Guruh Febrian lantas mengajak Esta masuk. Ekspresi bahagia terlihat dari raut wajah Esta.

5 dari 8 halaman

Martabak

Bukan kue tar, para pemain Love Story The Series menyiapkan martabak manis yang telah diberi lilin kecil untuk Esta. Melihat hal ini, Esta tampak tertawa.

6 dari 8 halaman

Make A Wish

Detik-detik Esta akan meniup lilin. Tampak ia memanjatkan doa atau biasa disebut make a wish.

7 dari 8 halaman

Peluk

Tampak momen Esta memeluk erat Yasmin Napper. Meski dalam sinetron karakter keduanya sempat diceritakan bermusuhan, tapi aslinya kompak.

 

8 dari 8 halaman

Persiapan

Zoul Asykari, pemeran Panjul, mengabadikan momen persiapan para pemain sebelum memberi kejutan Esta. Tampak dalam momen itu ada Yasmin Napper, Cut Syifa, Valentino Petter, Andy William, Vicky Kalea, dan Guruh Febrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.