Sukses

Ria Ricis Tak Mau Dipanggil Ibu Saat Anaknya Lahir, Belum Disetujui Keluarga

Kenapa Ria Ricis tak mau dipanggil ibu oleh anaknya?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sule Production. Dalam kesempatan ini mereka berbincang soal kehamilan Ricis.

Salah satunya adalah soal sapaan Ria Ricis saat anaknya lahir nanti. Sule mendapat kabar bahwa sebenarnya sang YouTuber tak mau dipanggil ibu atau yang serupa.

"Penginnya gitu, jangan ibu atau mama, kan kalau dipanggilnya Icis biar anak lebih dekat sama ibunya. Jadi bisa dibuat kayak teman. Bahkan aku kamu juga keren," kata Teuku Ryan, suami Ria Ricis, di video yang diunggah Minggu (3/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keponakan

Ria Ricis juga sebenarnya sudah menerapkan ini kepada keponakan-keponakannya. Mereka tidak memanggil Ricis dengan sebutan tante atau lainnya.

"Karena keponakan-keponakan aku juga panggilnya nama aja kan. Tapi belum dapat persetujuan nih dari keluarga haha," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perubahan Penampilan

Lebih lanjut, Ria Ricis juga mengungkap keresahannya soal perubahan penampilan setelah mengandung. Dia merasa tak selangsing dulu lagi.

"Sekarang kan badannya memang sudah naik, agak gemuk, terus aku suka bilang, 'Sayang aku gendut ya? Aku jelek ya?'," tanya Ricis.

4 dari 4 halaman

Perubahan Fisik

Berulang kali Teuku Ryan menjawab bahwa istrinya tidak jelek juga tidak gendut. Namun jawaban Ryan ternyata tak membuat Ricis puas.

"Enggak. Kamu gendutnya di mana sih?" kata sang suami dengan nada bicara sedikit jengkel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.