Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Cut Memey Ungkap Perasaan Duka Cita: A Beautiful Soul Just Gone

Ibunda artis seksi Cut Memey meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Neng Fatimah, ibunda Cut Memey meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022. Kepergian perempuan yang meninggal dunia dalam usia 64 tahun begitu memukul hati Cut Memey. 

Melalui fitur Instagram Storiesnya, artis bernama lengkap Cut Meylani Decy Susanti ini mengunggah ucapan duka dengan latar berwarna hitam. Ia menuliskan kalimat tanda duka cita kepergian sang ibunda.

"A BEAUTIFUL SOUL JUST GONE," tulis Cut Memey mengungkap perasaan duka yang dialaminya atas kepergian sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diumumkan Sahabat Cut Memey

Sebelumnya, kabar ibunda Cut Memey meninggal dunia diterima Liputan6.com melalui pesan singkat yang dikirimkan Nia Montria, sahabat Cut Memey.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Cut Memey, pagi ini karena komplikasi sakit yang diderita," tulis Nia Montria menyampaikan kabar duka yang tengah dialami keluarga besar Cut Memey.

3 dari 5 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Nia Montria menyampaikan, sebelum ibunda Cut Memey meninggal dunia lebih dulu dirawat di rumah sakit. Ibunda Cut Memey meninggal dunia dalam usia 64 tahun.

"Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat dan ikhlas melepas kepulangan beliau ke sisiNya, aamiin," Nia Montria menyambung.

4 dari 5 halaman

Komplikasi Penyakit

Ibunda Cut Memey diketahui meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022 sekira pukul 07.40 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di RSUD Bekasi setelah berjuang melawan komplikasi penyakit.

5 dari 5 halaman

Negatif Covid-19

Ibunda Cut Memey mengidap kanker paru-paru dan kista ovarium. Sebelumnya, ibunda Cut Memey sempat positif virus corona. Namun hasil tes memperlihatkan dirinya sudah negatif Covid-19 saat meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.