Sukses

Raffi Ahmad Unggah Momen Miyabi Liburan di Bali, Warganet : Godaan di Bulan Ramadhan

Kedatangan Miyabi ke Indonesia menjadi godaan terberat warganet saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Ozawa mantan bintang film dewasa asal Jepang tengah berlibur ke Pulau Dewata Bali. Miyabi, begitu sapaan akrabnya tiba di Indonesia sejak awal memasuki bulan Suci Ramadhan, Minggu (3/4/2022).

Saat ini Miyabi sedang berkunjung ke Mari Beach Club kepunyaan Raffi Ahmad, ditemani oleh DJ Shacho dan juga Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming. Momen tersebut dibagikan Raffi Ahmad melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, @raffinagita1717.

"Wowww. Chilllll Together and Rock N Roollllllllll With @maria.ozawa0108 and My Bro @djshacho_candyfoxx," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya Senin (4/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapa Raffi Ahmad

Dalam video singkat itu, Miyabi mengungkapkan kekagumannya tentang beach club kepunyaan Raffi Ahmad. Selain mewah, beach club Raffi Ahmad memiliki pemamndangan yang sangat indah.

"Hai Raffi, very beautiful Mari Beach. Yey," ucap Maria Ozawa.

3 dari 4 halaman

Godaan Ramadhan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Dari yang menyapa Miyabi sampai ada yang mengganggap Miyabi cobaan bagi mereka yang sedang berpuasa.

"Untung udah buka puasa..," tulis akun @akaybj

"Godaan d bulan Ramadhan nih ya a," tulis akun @abengerhrs

"Berbuka puasa dibuka dengan maria ozawa 🔥🔥🔥," tulis akun @wn_affandi

4 dari 4 halaman

Tak Suka

Namun ada pula yang tak suka Raffi Ahmad mengeksploitasi mantan bintang film panas di akun Instagramnya. Terlebih saat ini sedang memasuki bulan Ramadan.

"Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah," tulis akun @ranslombok

"Bintang P*rno dipost waktu puasa... Ustadz² itu mas Rafi di post sesering mungkin. Astaghfirullah...," tulis akun @arief.property

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.