Sukses

6 Potret Aqshal Ilham, Putra Teddy Syah dan Mendiang Rina Gunawan yang Tak Kalah Keren dari Ayahnya

Setelah Rina Gunawan meninggal, si putra sulung yang bernama Aqshal Ilham Syafatullah sempat membuat publik terpaku lantaran tak kalah keren dari ayahnya, Teddy Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian presenter kondang Rina Gunawan untuk selamanya pada Selasa 2 Maret 2021 lalu, meninggalkan sang suami, Teddy Syach dan dua anaknya.

Selain Teddy Syach, publik juga sempat terpaku pada dua anaknya, termasuk si putra sulung yang bernama Aqshal Ilham Syafatullah.

Kakak dari Karnisya Rahma itu sempat menjadi sorotan para penggemar Teddy Syach dan Rina Gunawan lantaran memiliki penampilan yang tak kalah keren dari ayahnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kenangan Bersama Ibunda

Mengintip media sosial, terdapat sejumlah potret Aqshal Ilham Syafatullah yang sempat diunggah. Tak hanya posenya sendiri, almarhumah Rina Gunawan juga sempat memamerkan kebersamaannya dengan keluarga.

Tentunya, di dalam potret-potret tersebut juga terdapat kehadiran Aqshal yang menjadi bagian dari kenangannya bersama sang ibunda.

Punya paras rupawan mirip Teddy Syach, yuk kita lihat deretan potret Aqshal Ilham putra sulung Teddy Syach dan mendiang Rina Gunawan.

3 dari 9 halaman

1. Punya Perawakan Keren

Seolah menurun dari Teddy Syach, Aqshal Ilham memiliki perawakan keren yang tak kalah dari ayahnya itu. Penampilannya selalu terlihat fotogenik.

4 dari 9 halaman

2. Banyak Teman

Mengintip salah satu foto yang diunggah, Aqshal tampak memiliki cukup banyak teman dan sering bergaul. Tentunya hal ini juga dilakukan oleh para remaja kebanyakan.

5 dari 9 halaman

3. Wisuda

Salah satu potret yang membuat para penggemar Rina Gunawan tersentuh adalah potretnya dan Teddy Syach saat menemani Aqshal wisuda.

6 dari 9 halaman

4. Jalan Bareng Keluarga

Besar di keluarga yang harmonis, Aqshal juga terlihat beberapa kali jalan bareng orangtua dan adiknya sewaktu sang ibunda masih hidup.

7 dari 9 halaman

5. Kedekatan

Aqshal juga tampak dekat dengan sang ibunda dan adiknya. Hal tersebut tampak dari salah satu potret yang sempat diunggah Rina Gunawan.

8 dari 9 halaman

6. Pesona Putra Teddy Syach

Punya ayah yang tampan tentu saja hal itu menurun kepada Aqshal. Lihat saja potretnya bersama keluarganya ini yang juga menjadi salah satu kenangan bersama ibunda semasa hidup.

9 dari 9 halaman

7. Kenangan Tak Terlupakan

Melihat potret-potret Aqshal bersama keluarganya, banyak momen-momen yang menjadi kenangan tak terlupakan dalam kebersamaannya termasuk dengan mendiang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.