Sukses

Citra Kirana Gembira Bisa Menang Rebutan Tiket Konser Justin Bieber

Mengintip unggahan Citra Kirana, istri Rezky Aditya itu menyebut persaingan mendapatkan tiket konser Justin Bieber bak medan perang.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana mengungkapkan kebahagiaannya lantaran, ia menjadi salah satu penggemar Justin Bieber di Indonesia yang sukses mendapat tiket konser sang penyanyi asal Amerika Serikat tersebut yang akan digelar di Jakarta.

Mengintip unggahan Citra Kirana di Instagram Stories, istri Rezky Aditya itu menyebut persaingan mendapatkan tiket konser Justin Bieber bak medan perang dengan menyebutnya sebagai sebuah "war".

Tiket ini didapatkan Citra Kirana setelah pihak promotor membuka penjualan tiket tambahan konser dari tur Justin Bieber bertema Justice World Tour itu pada Sabtu (2/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanya Dahulu

Awalnya, Citra Kirana memamerkan hasil perebutan tiketnya kepada warganet sambil berbasa-basi menanyakan para penggemar Bieber yang juga ikut rebutan tiket.

“Hai, guys gimana kalian, dapat enggak tiket Justin Bieber? Hari ini WAR-nya. Kalian dapat enggak?” ujar Citra Kirana bertanya di Instagram Stories akun @citraciki, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Ekspresi Bahagia

Tak berbelit-belit, Citra Kirana pun langsung meluapkan ekspresi bahagianya lantaran menjadi salah satu penggemar yang beruntung bisa dapat tiket.

“Akuuu….," ceplos Citra Kirana.

 

4 dari 5 halaman

Suami Ikut Gembira

Bukan hanya Ciki yang meluapkan kebahagiaan. Sang suami, Rezky Aditya pun tak mau ketinggalan untuk ikut mendukung sang istri. Tersirat ia juga akan menemani Ciki menonton konser Bieber.

"Dapat dong!" celetuk Rezky menimbrung.

 

5 dari 5 halaman

Antusiasme Penggemar

Diketahui, Konser Justin Bieber di Jakarta mendapat antusiasme yang sangat besar dari penonton di Tanah Air. Sampai-sampai ada konser tambahan yang akan menyusul.

Kabarnya, total tiket yang dijual promotor untuk konser tambahan Justin Bieber tersebut setidaknya ada 20 ribu lembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.