Sukses

Pengacara Pastikan Tidak Ada Orang Ketiga Dalam Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Tidak adanya lagi kecocokan antara keduanya menjadi alasan Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang tidak baik-baik saja. Keduanya baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Maruli Tampubolon, kuasa hukum pemilik nama lahir Olla Ramlan Tissa menjelaskan, perceraian kliennya dengan Aufar Hutapea bukan dipicu karena adanya orang ketiga.

"Enggak ada, enggak ada sama sekali terkait tentang hal tersebut (orang ketiga). Dan hal tersebut sudah diklarifikasi," tutur Maruli Tampubolon usai sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Tidak adanya lagi kecocokan antara keduanya menjadi alasan Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Bukan adanya orang ketiga yang merusak keharmonisan pernikahan mereka.

"Bahwa, ketidakcocokan di antara kedua belah pihak itu adalah hubungan suami dan istri. Enggak bisa dipaksakan oleh siapapun juga," kata Maruli.

3 dari 4 halaman

Cara Sendiri

Setiap orang pasti punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah. Oleh karenanya Maruli Tampubolon berharap keduanya tetap baik-baik saja meski bercerai.

"Bagaimana cara agar mereka menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik. Itu yang kami konsisten, kami lakukan sampai putusan bersama," ujar Maruli Tampubolon.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia dua orang nak perempuan. Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah Alex Tian. Namun rumah tangga mereka kandas pada 2010 dan dikaruniai seorang anak.

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 lewat sistem e-court. Selain menggugat cerai, Olla Ramlan menginginkan hak asuh kedua anaknya, buah pernikahannya dengan Aufar Hutapea. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.