Sukses

Miyabi Bersedekah ke Panti Sosial Setibanya di Indonesia, Warganet Sorot Kemuliaan Hatinya

Setibanya di Bali saat kunjungan ke Indonesia, Maria Ozawa alias Miyabi langsung mengunjungi panti sosial setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Ozawa alias Miyabi yang juga dikenal sebagai mantan artis film panas Jepang, akhirnya telah tiba di Indonesia sejak hari pertama puasa Ramadhan yang jatuh pada Minggu (3/4/2022) kemarin.

Bali pun menjadi tujuan singgah Maria Ozawa selama berkunjung ke Indonesia pada hari pertamanya. Bahkan, ia terlihat menghormati umat Muslim di Indonesia dengan mengucapkan selamat berpuasa.

Menariknya lagi setibanya di Indonesia, Miyabi langsung mengunjungi panti sosial setempat. Tujuannya tentu saja untuk bersedekah agar bisa membantu para penghuni di dalam panti tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setiba di Indonesia

"Touch down Bali 🇮🇩 Selamat menunaikan ibadah puasa orang indonesia," tulis Maria Ozawa seperti ia tuliskan di akun instagram @maria.ozawa0108, Minggu.

Dalam fotonya, Miyabi terlihat ditemani oleh Evelyn Nada Anjani dan juga penyanyi Nadya Almira Puteri. Di situ ia terlihat mengenakan busana hitam minim yang menarik mata kaum Adam.

 

3 dari 5 halaman

Datang ke Panti Sosial

Selain berjalan-jalan di Bali, Miyabi juga terlihat mengunjungi panti sosial demi bisa berbagi dengan cara bersedekah di bulan suci Ramadhan. Evelyn Nada Anjani juga turut menemani Miyabi menyampaikan hal ini.

"Selamat datang ke indonesia miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108," tulis Evelyn dalam Instagram miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Mendapat Pelajaran

Maria Ozawa pun memamerkan kebersamaannya saat bersedekah bersama Evelyn, Nadya, dan juga seorang DJ asal Jepang, DJShacho. Ia mengaku mendapat pelajaran berharga pada momen sedekah pertamanya ini.

"Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang 🥰," tulis Maria Ozawa.

 

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Sejumlah warganet pun terlihat kagum dengan kemuliaan hati Maria Ozawa. Beberapa dari mereka banyak juga yang ingin dihampiri oleh Miyabi.

"Respect 👏👏👏@maria.ozawa0108 stay safe love you," tulis pemilik akun @gus***.

"You're so cool Maria 😍😍👏🔥," kata pengguna akun @nic***.

"That's cool, proud to you," komentar pemilik akun @sya***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.