Sukses

Doddy Sudrajat Lebih dari 3 Kali Mangkir Sidang, Ngotot Ogah Cerai dari Puput

Doddy Sudrajat digugat cerai Puput. Lewat sahabatnya, ayah almarhumah Vanessa Angel bilang ogah cerai.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Doddy Sudrajat dan Puput digelar lagi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (4/4/2022), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, yakni Irma.

Dalam sidang yang berlangsung tertutup, Puput Sudrajat diwakili kuasa hukumnya, Abdul Qodir. Sementara ayah alamrhumah Vanessa Angel lagi-lagi mangkir dari panggilan Majelis Hakim.

Kepada awak media, pengacara Puput tak habis pikir mengapa Doddy Sudrajat masih saja mangkir. Abdul Qodir menyebut, ini bukan kali pertama tergugat mangkir dari sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih dari 3 Kali

“Pihak pengadilan sudah memanggil secara patut, lebih dari tiga kali pemanggilan, tapi beliau juga tidak hadir. Mungkin nanti ada kebijakan dari pengadilan sendiri atau Ketua Majelis untuk mempertimbangkan bagaimana sejauh ini,” katanya.

Melansir dari video interviu kanal YouTube Sambal Lalap, Senin (4/4/2022), Abdul Qodir menyatakan, jika Doddy Sudrajat terus-terusan mangkir, bukan tidak mungkin perceraian diputus secara verstek.

3 dari 5 halaman

Sebuah Harapan

“Sidang tertutup, Mbak Puput sudah menyerahkan ke kuasa hukum,” cetus Abdul Qodir. “Ada harapan (untuk bercerai secara verstek) karena Doddy tidak pernah hadir,” ia menambahkan.

Seorang saksi yang dihadirkan dalam sidang, adalah Irma, sahabat Doddy Sudrajat dan Puput. Sebelum berangkat sidang, ia mengaku mendapat banyak pesan dari kakek Gala Sky Andriansyah.

4 dari 5 halaman

Beberapa Poin

“Ada beberapa poin yang hendak disampaikan. Banyak, intinya Daddy tidak mau berpisah kalau bisa baik-baik lagi. Kalau pun harus berpisah ya sudah, Daddy ikhlas,” beri tahu Irma.

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku telah berupaya memperbaiki hubungan dengan Puput di luar persidangan. Sebagai sahabat, Irma berharap rumah tangga keduanya bisa diselamatkan. 

5 dari 5 halaman

Empat Mata

“Ada upaya untuk bertemu. Ada upaya untuk mediasi tapi bukan ke pengadilan. Ngobrol secara empat mata (di luar pengadilan),” paparnya. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 11 April 2022. Dalam kesempatan itu, Abdul Qodir membantah Chika dihadirkan sebagai saksi.

“Kita tidak ada mengupayakan Chika sebagai saksi. Ya kan, menemani Mbak Irma. Kita tidak mengupayakan Chika sebagai saksi apalagi karena anak juga, di bawah umur tidak bisa sebagai saksi,” ia mengahiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.