Sukses

Saksikan Love All Play Episode Lengkap, Anime 2022 Terbaru yang Tayang di Vidio

Dunia anime diramaikan dengan kedatangan serial terbaru berjudul Love All Play. Mengangkat tema olahraga, episode terbaru anime Love All Play bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun yang baru ini, banyak sineas tanah air maupun luar negeri yang berlomba-lomba untuk menghadirkan karya baru kepada penikmat film. Ternyata bukan datang dari kalangan mereka saja, para pembuat anime pun tidak kalah untuk unjuk kebolehan. 

Menyambut bulan April di tahun 2022 ini, salah satu anime terbaru yang sedang tayang adalah Love All Play. Melansir dari myanimelist.net, anime yang satu ini diproduksi oleh Yomiuri TV Enterprise dan juga Poplar Publishing. 

Love All Play sendiri tayang perdana pada 2 April lalu dan sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Anime keren yang satu ini menceritakan tentang tokoh sentral Ryou Mizushima yang baru saja menjadi murid baru di sekolah menengah pertama. Bukan hanya bersekolah saja, ia juga bergabung ke dalam sebuah tim bulu tangkis terbaik di tempatnya menimba ilmu.

Layaknya serial anime dengan tema meraih mimpi lainnya, kisah Mizushima kemudian berlanjut ketika ia ikut tergabung sebagai tim untuk memenangkan sebuah kejuaraan antar-sekolah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anime dengan Tema Olahraga

Banyak anime yang sudah menemani penikmat sejati karya seni khas Jepang yang mengangkat kisah pahlawan. Seperti melawan monster, hingga menjadi penolong untuk keluarga.

Cerita petualangan pun kerap kali menjadi inti cerita dari serial anime. Untuk anime Love All Play sendiri, terbilang berbeda. Anime yang memiliki durasi tayang selama 23 menit tiap episodenya ini memiliki tema olahraga.

Tentu kisah ini akan mengingatkan Anda dengan anime dengan tema olahraga lainnya seperti Haikyuu!! hingga yang lawas yakni Slam Dunk. Jika Haikyuu menceritakan seputar olahraga cabang voli dan Slam Dunk adalah basket, Love All Play mengangkat kisah olahraga bulu tangkis.

3 dari 4 halaman

Diadaptasi dari Novel

Banyak sumber inspirasi mengapa sebuah anime akhirnya dibuat. Mulai dari manga, hingga light novel. Salah satu alasan mengapa karya tersebut dituangkan ke dalam versi gambar bergeraknya karena popularitas yang telah diraih. Seperti salah satunya adalah anime Fate/Zero atau Sword Art Online.

Sama seperti kedua anime tersebut, hadirnya Love All Play ke hadapan penonton ternyata merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kasami Koseki. 

4 dari 4 halaman

Nonton Love All Play di Vidio

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan episode terbaru dari anime Love All Play, bisa langsung menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio. 

Anda bisa menunggu kisah terbarunya yang tayang setiap hari Sabtu. Anda sudah bisa menonton Love All Play ep 1 dengan subtitle Bahasa Indonesia sekarang.

Unduh aplikasi Vidio sekarang dan saksikan juga ragam anime lainnya mulai dari anime lucu hingga terkeren. Mau nonton apapun tak perlu ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.