Sukses

Laudya Cynthia Bella Pamit dari Instagram Selama Ramadhan 2022 tapi Masih Dijalankan Admin

Laudya Cynthia Bella mengaku bakal istirahat membuka media sosial di sepanjang waktu Ramadhan 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella tampaknya memaknai Ramadhan 2022 dengan lebih khusyuk. Pasalnya, Bella mengaku bakal istirahat membuka media sosial di sepanjang waktu puasa tahun ini.

Wanita yang kini semakin religius setelah mendalami agama Islam ini pun menguatkan tekadnya itu dengan menyampaikan kutipan dari sebuah Hadis Rasul (H.R.) kepada para pengikutnya.

Namun menariknya, akun Instagram Bella tetap aktif meskipun ia mengaku bukan dirinya yang akan menjalankan. Pengumuman ini disampaikan sendiri oleh Laudya Cynthia Bella melalui Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadis Rasul

Pada unggahan fotonya, Bella terlihat mengenakan busana serba hitam sambil bermasker. Ia hanya menampakkan sebagian wajahnya karena tertutup oleh ponsel yang mengambil fotonya melalui cermin.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : 'Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.' (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Bella membuka keterangan foto tersebut, Minggu (3/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Istirahat dari Medsos

Dalam ungkapannya, Bella mengaku hendak istirahat dari media sosial. Namun begitu akunnya tetap dibuka oleh administrator.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," terang Bella.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Positif

Kekhusyukan Bella dalam menjalani Ramadan 2022 tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet.

"Maa syaa Allah teh bella🥰. Selamat menjalankan ibadah puasa🫶🏻," tulis @nia***.

"Masyaalloh 💙suka sama kk bela skrng 💙 semoga istiqomah 💙mendapatkan jodoh yg soleh yang terbaik pkonya aamiin💕💕," kata @mel***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.