Sukses

Sidang Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Dihadiri Chika, Jadi Saksi?

Doddy Sudrajat kembali tak hadiri sidang perceraiannya dengan Puput di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Doddy Sudrajat dan sang istri, Puput, masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada Senin (4/4/2022), sidang kembali digelar dengan agenda menghadirkan para saksi.

Selain Puput, putri sambung Doddy Sudrajat, Chika juga hadir di sana.

Adik tiri mendiang Vanessa Angel juga masuk ke dalam ruang sidang. Apakah ia salah satu saksi yang dipersiapkan Puput?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Pengacara

Abdul Kodir Batubara, kuasa hukum Puput, memberikan penjelasan kehadiran Chika yang terekam dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (4/4/2022).

"Kita tidak ada mengupayakan Chika sebagai saksi. Apalagi itu anak-anak, di bawah umur enggak bisa dijadikan saksi. Tadi hanya menemani Mbak Irma," paparnya.

3 dari 5 halaman

Tiga Kali Pemanggilan

Sementara itu, Doddy Sudrajat kembali tak terlihat di persidangan cerainya.

"Nah itu, pengadilan sudah memanggil secara pasti lebih dari tiga kali pemanggilan, beliau juga tidak hadir. Mungkin nanti ada kebijakan dari pengadilan sendiri atau ketua majelis untuk mempertimbangkan bagaimana sejauh ini," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tak Masuk Ruang Sidang

Sedangkan Puput, yang datang ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat justru tak masuk ke dalam ruang sidang. Sang pengacara beberkan alasannya.

"Sidang ini kan tertutup, Mbak Puput sudah menyerahkan kepada kuasa hukum. Dan ini hanya mendengarkan keterangan saksi saja, sementara saksi menjelaskan terkait anak saja," bebernya.

5 dari 5 halaman

Putusan Verstek

Ketidakhadiran mertua mendiang Bibi Andriansyah ini membuat Puput ingin diputuskan secara verstek.

"Ada harapan, karena Doddy tidak pernah hadir," tuturnya.

"Tadi pagi daddy sudah WhatsApp aku banyak banget. Ada beberapa poin yang harus disampaikan. Intinya, daddy tidak mau berpisah kalau bisa baik-baik lagi. Kalau memang harus berpisah, ya sudah daddy ikhlas," sambung Irma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.