Sukses

Sinopsis Transporter 3 Tayang Hari Ini di TV: Tentang Penculikan Putri Pejabat Ukraina, Dibintangi Jason Statham

Berikut sinopsis film Transporter 3 yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin 4 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Transporter 3 dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Senin 4 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Transporter 3 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (04/04/2022).

Transporter 3 merupakan film produksi Perancis yang rilis di bioskop pada 2008. Ini merupakan seri terakhir The Transporter orisinal yang dibintangi Jason Statham. Situs English Wikipedia menulis, film dengan modal 40 juta dolar Amerika Serikat berhasil membukukan box office 109 juta dolar.

Film berdurasi asli 104 menit ini melakukan pengambilan gambar di Perancis dan Ukraina. Seperti apa jalan cerita Transporter 3? Peringatan: artikel ini mengandung spoiler.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali

Usai misi di Miami, Frank Martin (Jason Statham) pulang ke Perancis dan membuat janji memancing bersama temannya, Inspektur Tarconi (François Berléand). Rencana ini kacau karena Tarconi harus menangani kasus sebuah mobil Audi A8 hitam yang menerobos perbatasan dan kabur dari kejaran polisi.

3 dari 5 halaman

Menabrak

Malam harinya, mobil hitam ini menabrak rumah Frank. Pengemudinya ternyata Malcom Melville, pria yang direkomendasikan Frank untuk menjadi The Transporter alias kurir. Ketika tim medis membawa Malcolm, Frank menemukan ada seorang gadis di jok belakang. Sang gadis memberi tahu bahwa ia dan Malcolm diberi gelang yang akan meledak jika berjarak terlalu jauh dari mobil. Frank hendak mencegah Malcolm dibawa ambulans tapi telanjur meledak.

4 dari 5 halaman

Ukraina

Valentina (Natalya Rudakova), nama gadis dalam mobil, ternyata putri dari pejabat kementerian lingkungan Ukraina, Tomilenko (Jeroen Krabbé). Ayah Valentina diancam oleh Johnson, bos perusahaan bernama Ecocorp, terkait perizinan. Johnson ingin diberikan izin untuk mengirim zat kimia.

5 dari 5 halaman

Terseret

Frank pun terseret masalah ini. Ia dihajar oleh anak buah Johnson. Saat sadar, Frank telah dipasangi gelang yang akan meledak jika terlalu jauh dari mobil. Frank pun terpaksa mengantar Valentina ke Budapest. Bagaimana cara Frank meloloskan diri dari masalah ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.