Sukses

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Duet Love Maybe, Tepati Nazar Rating 10 Persen Business Proposal

Kekompakan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong saat menepati nazar.

Liputan6.com, Seoul - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop akhirnya menepati nazarnya menyanyikan lagu "Love Maybe" secara duet dari OST drama yang mereka bintangi, Business Proposal.

Seperti diketahui, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong bernazar akan duet bila rating Business Proposal mencapai angka 10 persen. Dan rating tersebut sudah dicapai sejak episode 6.

Duet Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong dibagikan oleh SBS dan diunggah ke akun Instagram mereka berdua. Dalam keterangannya, aktor kelahiran 1995 itu minta maaf karena kondisinya sedang kurang baik.

"Maaf karena kondisi tenggorokanku sedang buruk," tulis Ahn Hyo Seop di Instagram-nya, Senin (4/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vokal yang Baik

Kolaborasi mereka sangat apik dengan kualitas vokal yang baik. Kim Sejeong memang dikenal sebagai mantan anggota girl group Gugudan dan I.O.I.

Sementara Ahn Hyo Seop diketahui sempat menjalani masa pelatihan sebagai idol di JYP Entertainment, sebelum akhirnya memutuskan debut sebagai aktor. Dia dikabarkan hampir debut sebagai anggota GOT7.

3 dari 4 halaman

Respons

Tak sampai satu jam setelah dirilis, video duet mereka sudah ditonton ratusan ribu kali. Penggemar sangat antusias dan sudah menantikan video kolaborasi mereka.

"Sooo cutee~ btw i cant move on from this drama bc youre so cute together!!! I look forward to your new project!" kata salah satu penggemar.

"The best! We need more shows with this duo," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Segera tamat

Sementara itu, Business Proposal segera berakhir. Episode 11 akan tayang pada 4 April dan episode terakhirnya tayang pada 5 April di SBS dan Netflix

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.