Sinopsis Drakor Police University Tayang Mulai Hari Ini di TV, Meraih Mimpi dan Mengungkap Kasus di Akademi Kepolisian Korea

Oleh Panditio Rayendra pada 04 Apr 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 04 Apr 2022, 13:40 WIB
Police University. (Instagram/ kbsdrama)
Perbesar
Police University. (Instagram/ kbsdrama)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Police University dijadwalkan tayang di saluran NET TV mulai hari ini, Senin 4 April 2022, setiap hari pukul 18.00 WIB. Drakor berjumlah 16 episode ini dibintangi sejumlah artis populer. Berikut sinopsis Police University yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (04/04/2022).

Police University memadukan bintang muda dan senior pada jajaran utama. Dari generasi senior, ada Cha Tae Hyun, aktor yang melejit lewat film My Sassy Girl (2001). Sementara pemain muda, diperkuat oleh idol K-pop. Ada Jun Jinyoung yang merupakan anggota boyband B1A4, juga Krystal Jung yang dikenal sebagai personel f(x).

Drakor ini terbilang baru, tayang di Korea pada bulan Agustus-Oktober 2021. Baik Cha Tae Hyun, Jinyoung dan Krystal sukses membawa pulang piala dari KBS Awards 2021 berkat perannya di serial karya sutradara Yoo Kwan-mo. Bagi Anda pelanggan Vidio Premier, sudah langsung bisa menyaksikan keseluruhan episode Police University. Lalu seperti apa jalan cerita Police University?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gagal

Nonton Police University di Vidio
Perbesar
Streaming Police University sub Indo di Vidio. (Dok. Vidio)

Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) adalah detektif polisi yang sudah berpengalaman 20 tahun di divisi pembunuhan dan kejahatan siber. Setelah gagal menyelesaikan sebuah kasus, Yoo Dong Man dikirim untuk mengajar di Police Universiity atau akademi kepolisian di Korea Selatan.


Dendam

Cha Tae Hyun dalam Police University. (Instagram/ kbsdrama)
Perbesar
Cha Tae Hyun dalam Police University. (Instagram/ kbsdrama)

Yoo Dong Man memiliki kisah kelam. Tunangannya meninggal akibat judi ilegal mata uang kripto. Karena itu, Dong Man rajin masuk ke dark web hingga berteman dengan peretas bernama samaran Yoon untuk mencari informasi seputar dunia kejahatan.


Ternyata

Krystal f(x) dalam Police University. (Instagram/ kbsdrama)
Perbesar
Krystal f(x) dalam Police University. (Instagram/ kbsdrama)

Identitas asli Yoon adalah Kang Seon Ho (Jinyoung), yang mendaftar di akademi kepolisian tempat Dong Man mengajar. Seon Ho mulanya pemuda yang tak memikirkan masa depan. Tapi hal ini berubah setelah bertemu Oh Kang Hee (Krystal) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat mengetahui Kang Hee bercita-cita jadi polisi, Seon Ho pun ikut mendaftar.


Bersama

[Fimela] Police University
Perbesar
Police University. (Foto: KBS)

Seiring berjalannya waktu, Dong Man, Seon Ho dan Kang Hee menjadi tim yang mengungkap korupsi yang terjadi di kampus. Adegan romantis sekaligus seru mewarnai episode Police University. Selain itu, serial ini juga menampilkan soundtrack yang enak didengar. Salah satunya 'Stay' yang diciptakan Jinyoung dan dinyanyikan Yuju dari Gfriend.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya